banner-detik

foundation

Make Up For Ever Water Blend Foundation Non-Transfer

seo-img-article

Love Make Up For Ever Face and Body? Get ready to say goodbye, karena produk ini akan segera digantikan dengan pendatang baru yang berformula lebih oke!

Sukses dengan kehadiran Make Up For Ever Ultra HD foundation dan concealer, kali ini foundation favorit para makeup artist hadir dengan formula baru yang lebih advance dibandingkan sebelumnya. Make Up For Ever Ultra  Water Blend akan menggantikan posisi foundation face and body, dengan tekstur yang lebih ringan dan waterproof.

Make Up For Ever Water Blend-4

Foundation ini memiliki kandungan air 80% yang membuatnya menjadi waterproof dan nggak mudah transfer ke benda lain misalnya baju. Tekstur dari foundation ini juga unik, ketika baru dituangkan akan berbentuk liquid, namun begitu dibaurkan pada wajah teksturnya  akan terasa seperti gel foundation. Dari beberapa review yang sudah saya lihat, banyak yang bilang kalau foundation ini memberikan coverage yang sheer. Tapi karena formulanya yang ringan, maka bisa ditambahkan layer kedua untuk coverage yang lebih. Karena mengandung 80% air, boleh dibilang kalau foundation ini aman untuk digunakan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment