Menjaga Kelembapan Kulit dan Rambut Bersama Panasonic Beauty

Inilah keseruan acara Beauty Blogger Gathering yang digelar Female Daily bersama Panasonic Beauty beberapa waktu lalu. Siapa tahu ada wajah cantikmu!

Bulan lalu Female Daily kembali mengadakan acara Beauty Blogger Gathering bersama Panasonic Beauty. Di acara ini Panasonic ingin memperkenalkan 2 produk andalannya yaitu: Panasonic Nano-Sized Ionic Steam dan Panasonic 2 Way Straight and Curl Straightener. Selain itu, ada juga makeup and hair do demo yang dibawakan oleh MUA Hepi David dan Adhar, hair stylist.

Panasonic 1

Karena acara Blogger Gathering pada saat itu digelar di bulan Ramadhan, maka tema yang diangkat adalah Glowing Ramadhan Look. Selain makeup demo, hair styling tips dan buka puasa bersama, para blogger pun diberi sedikit ilmu tentang pentingnya menjaga kelembapan kulit sebelum makeup.

Demi menjaga kelembapan kulit ada tiga hal yang wajib kita lakukan, yaitu menggunakan sunblock, memakai pelembap siang serta malam dan nggak ketinggalan mengonsumsi air putih yang cukup. Tapi, karena sedang berpuasa, tentunya asupan air jadi berkurang dan hal ini bisa membuat kulit mudah dehidrasi.

panasonic 2

Bagaimana keseruan acara Blogger Gathering ini?

Acara dimulai dengan memperkenalkan produk Panasonic yaitu nanoe face ionic steamer EH-SA31 dan Face hair ionizer EH-SA42. Fungsi dari kedua produk ini untuk melembapkan kulit dengan teknologi nanoe yang merupakan air ion halus yang dapat dengan mudah meresap ke lapusan kulit wajah. Jadi cocok banget digunakan sebelum dan sesudah makeup, untuk menjaga kelembapan kulit sepanjang hari.

Saat makeup demo, Hepi David, makeup artist, meminta model untuk menggunakan Nano-Sized Ionic Steam selama enam menit, agar wajahnya lebih lembap. Kemudian, baru setelah itu Hepi David memulai demo makeup. Karena temanya Glowing Ramadhan Look, maka tone warna eyeshadow yang digunakan adalah earth tone dan eyeshadow yang hasil akhirnya satin/ shimmer.

panasonic 3

Selesai demo makeup, acara pun langsung dilanjutkan dengan hair styling, yang dibawakan oleh Adhar. Produk yang digunakan kali ini adalah Hair straightener EH-HS95 . Kelebihan produk ini, selain bisa digunakan meluruskan rambut, bisa juga dipakai untuk membuat tatanan rambut keriting. Kenapa produk ini direkomendasikan? Karena memiliki teknologi ION yang berfungsi menjaga kelembapan rambut saat kita styling.  Jadi nggak perlu lagi takut rambut kering atau rusak kalau sering-sering menggunakan hot styling tools dari Panasonic. Teknologi nanoe juga bisa menjaga agar warna rambut tetap awet dan nggak pudar.

Kemudian, para beauty blogger diberikan waktu 30 menit untuk mempraktikkan makeup dan hair styling yang sudah didapatkan tadi. Para beauty blogger pun tampak semangat ber-makeup dan menata rambut agar bisa terpilih sebagai dua peserta dengan penampilan terbaik. Setelah pengumuman pemenang, maka acara pun ditutup dengan buka puasa bersama.

13475164_10154368977662566_5866028181612618237_o

Well, the event was so fun dan seru banget, karena para beauty blogger bersemangat sekali mengikuti setiap step makeup dan juga hair styling yang diberikan Hepi David dan Adhar. Bagi kamu yang belum sempat ikut acara ini, lain kali bila Panasonic Beauty kembali menggelar acara serupa, wajib bergabung ya!