Pelembap Bertekstur Gel untuk Hapus Kulit Kusam dan Flek Hitam

Masih mencari pelembap yang mudah meresap di kulit tapi juga berfungsi mencerahkan kulit kusam dan juga mengikis flek hitam? Pelembap yang satu ini tampaknya wajib kamu coba.

Setelah sekian lama bergonta-ganti pelembap yang tepat untuk kondisi kulit saya, akhirnya “pencarian” saya berhenti pada SK-II Cellumination Deep Surge EX. Apa yang membuat  saya langsung jatuh cinta pada pelembap ini?

SK-II Cellumination Deep Surge EX 1Kulit saya saat ini mengalami dehidrasi walau pada area T-zone cenderung berminyak. Maka, setiap hari saya wajib memakai pelembap. Sebelum ini pelembap yang saya pakai hanya bersifat melembapkan saja tapi tampaknya kurang mampu mencerahkan kulit wajah saya. Bahkan ketika siang tiba, pelembap yang saya pakai malah “meleleh” dan akibatnya area T-zone (dahi, hidung) jadi tambah berminyak. Duh, wajah saya pun beranjak siang jadi tambah kusam.

Hingga akhirnya, saya pun berkonsultasi ke counter produk SK-II. Ya, selama ini saya kan memang sudah memakai rangkaian skincare dari SK-II, mulai dari SK-II Facial Treatment Essence atau Miracle Water,  SK-II Auractivator CC Cream, SK-II R.N.A Radical New Age Essence hingga SK-II R.N.A Power Cream. Kamu juga sudah memakai  salah satu produk SK-II, kan? Nah, jangan lupa Female Daily masih bekerjasama dengan SK-II mengadakan program Review & Win yang akan berlangsung mulai dari 22 Juni sampai dengan 21 Juli. Dan bagi 2 pemenang  tersedia 2 produk pelembap SK-II Cellumination Deep Surge EX.

SK-II Cellumination Deep Surge EX 2Jadi, ketika saya akhirnya memutuskan mengganti moisturizer SK-II Cellumination Deep Surge EX ini karena pertama saya tertarik dengan teksturnya yang berbentuk krim ringan seperti gel. Saat saya aplikasikan maka moisturizer gel ini langsung meresap dengan cepat ke kulit. It goes under the skin deeply. Kemudian hal lain yang saya suka dari pelembap ringan ini karena mengandung zat Aura Bright Cocktail EX dan Pitera™ yang memberi kelembapan, membantu meratakan warna kulit dan membantu mencerahkan kulitmu.

Kelebihan lain dari pelembap SK-II Cellumination Deep Surge EX ini, setiap kali digunakan akan bekerja menyamarkan bintik hitam untuk kilau cerah alami kulit Anda. Hmm, kalau begitu produk ini selain bisa lembapkan kulit saya yang kering juga dapat membantu cerahkan kulit dan juga menipiskan flek-flek hitam karena terpapar sinar matahari maupun bekas jerawat yang menghitam. Ini lantaran kandungan Pitera di dalamnya telah memiliki unsur vitamin, amino, mineral dan organic acids yang bekerja secara bersamaan untuk proses peremajaan kulit agar dapat berfungsi secara optimal.

SK II Cellumination Deep Surge EX 3Maka, setiap pagi dalam kondisi kulit bersih dan sudah memakai SK-II FTE, serta serum saya pun mengaplikasikan Cellumination Deep Surge EX. Cukup ambil sebiji jagung bisa dipakai ke seluruh wajah dan leher. Jadi, walaupun harga produk ini cukup mahal (Rp1.870.000,-), tapi pemakaiannya sangat irit kok, jadi bisa bertahan lama nih! Kemudian saya totolkan produk di 6 titik (dahi, pipi kanan-kiri, hidung, dagu, dan leher), pijat lembut sambil usap ke arah atas.

Setelah benar-benar meresap, barulah saya memakai makeup. Dipakai seharian, moisturizer ini sama sekali tidak “meleleh” dan membuat wajah saya jadi tambah berminyak. Di siang hari, kini saya nggak perlu lagi touch up karena wajah tetap terlihat cerah, nggak kusam. Produksi minyak di area T-zone pun juga nggak berlebihan. Sebelumnya, saya membutuhkan 2 lembar kertas penyerap minyak untuk menghilangkan minyak di seputar T-zone. Kini, 1 lembar kertas saja sudah cukup dan minyak yang menempel pun cuma sedikit. I think I have found my holy grail moisturizer: SK-II Cellumination Deep Surge EX. Kalau kamu ingin mencobanya, segera deh ke counter SK-II terdekat dan minta tester produk ini. Yuk!