banner-detik

sponsored post

Dua Tips Mudah untuk Kulit Cerah Saat Lebaran

seo-img-article

Saat memasuki minggu ketiga puasa beberapa hari yang lalu, saya sempat bertanya-tanya, kenapa kulit jadi kelihatan agak kusam dan lebih rentan berjerawat, ya?

Padahal, pola makan saya sedang baik-baik saja, saat sahur dan buka puasa pun tetap berusaha mengimbangi makan buah dan sayur. Ternyata, tidur yang kurang cukup dan asupan cairan yang diterima oleh tubuh kita pun berpengaruh pada kesehatan tubuh. Kalau kita pada dasarnya sering begadang dan kurang mengonsumsi air, saat puasa, dampak negatifnya akan lebih terlihat pada kulit!

ponds 2Tapi tentu saja ini nggak permanen, apalagi kalau kamu juga telaten memberikan perawatan lebih untuk kulit menjelang Lebaran. Pasti mau kan, menyambut hari Lebaran dengan kulit yang sehat dan glowing? Salah satu cara paling gampang adalah memilih pembersih yang tepat untuk wajah, kalau bisa yang juga berfungsi untuk membersihkan pori-pori supaya kulit nggak terlihat kusam. Masih banyak orang yang mengira bahwa penyebab kulit kusam adalah karena sering panas-panasan di luar, padahal salah satu alasan utama kulit terlihat kusam adalah kotoran yang menumpuk di pori-pori.

Nah, untuk membersihkan pori-pori, face wash yang digunakan haruslah yang memiliki fungsi eksfoliasi lembut. Nggak perlu face wash dengan butiran scrub kasar yang bisa membuat kulit iritasi, tetapi cukup micro-exfoliating beads seperti yang ada di POND’S Flawless White Deep Whitening Facial Foam. Kandungan GenActivTM nya membantu proses pembersihan kulitmu jadi lebih maksimal karena formulanya bisa menjangkau masuk ke dalam pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang membuat kulit terlihat kusam!

651059_xlarge-sideBalik ke masalah kurang tidur tadi, sebetulnya sama saja dengan begadang pada umumnya, kamu pasti bisa langsung melihat tanda-tanda seperti lingkaran hitam di bawah mata dan warna kulit yang lebih kusam. Salah satu kunci supaya warna kulit tetap sehat dan kondisinya teteap lembap adalah dengan menstimulasi regenerasi kulit. Supaya proses lahirnya sel-sel kulit baru lebih maksimal, kamu bisa menggunakan POND’S Flawless White Dewy Rose Whitening Soft Cream SPF 30 dengan 7 Derma Active yang memiliki fungsi mencerahkan dan melindungi kulit dari sinar UV.

Gimana? Sudah tahu kan dua cara paling mudah untuk merawat kulit? Yup, secapek apapun kamu beraktivitas, jangan pernah skip untuk membersihkan wajah dan melindunginya dari paparan sinar UV. Lakukan dua langkah rutin ini setiap hari dan semoga, di hari Lebaran nanti, kulit kamu jadi lebih sehat dan berseri!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment