banner-detik

sponsored post

Malas Makeup-an Saat Lebaran? Tetap Siapkan 4 Produk Ini di Tas!

seo-img-article

Sebenarnya sih, saya males banget makeup-an saat Lebaran. Inginnya tampil polos saja dan hanya fokus pada rendang, opor, gulai kambing, dan teman-temannya!

Cuma ya, namanya juga mau ketemu keluarga besar. Hanya setahun sekali, pula. Masa iya, nggak mau effort sedikit? 😀 Nah, untuk mengakali kemalasan saya untuk full makeup saat lebaran, saya hanya stick to empat produk-produk essential ini saja, yang bisa membuat wajah tetap terlihat segar dan nggak lepek!

DSCF0367

1. Penjepit bulu mata

Biasanya, kalau sedang malas pakai mascara, saya cuma mengandalkan penjepit bulu mata saja. Bulu mata tetap lentik, nggak pake luntur atau bleberan, touch up-nya pun gampang! 😀

2. Lip butter

Meskipun saat Lebaran kita makan terus, nggak menutup kemungkinan kalau bibir akan kering atau pecah-pecah. Karena itu, produk perawatan bibir wajib banget ada di dalam makeup pouch supaya bibir tetap lembap sepanjang hari. Salah satu lip butter favorit saya adalah NIVEA Lip Butter dengan wangi Raspberry Rose yang nggak membuat bibir lengket atau mengkilap. Kalau kamu nggak suka wangi Raspberry, ada empat varian lain yang bisa dicoba, lho! Lihat deh, review-nya di Beauty Review.SAMSUNG CAMERA PICTURES

3. Kertas minyak

Berhubung saat Lebaran pasti kita ngumpul di rumah saudara, mondar-mandir kesana kemari, atau bahkan jadi baby sitter dadakan, nggak bisa dipungkiri pasti di tengah hari kulit kita mulai berminyak. Biarpun kamu nggak pakai foundation atau BB cream, tetap siapkan kertas minyak di makeup pouch supaya kulit kita nggak terlihat kusam dan tetap matte sepanjang hari.

4. Face mist

Solusi terakhir saat rambut mulai lepek: semprat semprot face mist! Selain sebagai penyegar instan, face mist juga bisa menyerap minyak dan menjaga kulit tetap terjaga hidrasinya. Semprotkan sekitar 30 cm dari wajah dan kulit pun terasa fresh seketika.

So, dari keempat benda wajib tadi, yang mana yang jadi benda wajib kamu saat Lebaran?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment