banner-detik

sponsored post

Sleeping Mask dan Face Mist Untuk Kulit Berminyak: Shiseido IBUKI

seo-img-article

Cuaca panas dan polusi yang kita temui setiap hari bisa membawa efek buruk pada kulit. Apalagi jika ditambah begadang atau stress karena urusan kuliah atau pekerjaan. Kulit jadi gampang kusam dan terlihat tidak segar! Benar, tidak?

Terkadang, kulit yang kusam atau dehidrasi tidak bisa ditutupi dengan makeup karena masalahnya berasal dari dalam. Seberapa tebal pun makeup yang dipakai, kulit yang lelah tetap akan terlihat kucel dan tidak fresh. Karena itu, skincare yang digunakan haruslah yang bisa melembapkan dan menyegarkan kulit, tanpa mengundang timbulnya jerawat!

Bicara tentang jerawat, kulit berminyak tentunya harus stick to produk-produk yang water-based atau gel-based. Produk yang berbentuk gel lebih aman untuk kulit berminyak karena formulanya ringan dan tidak menyumbat pori-pori. Jadi, kemungkinannya pun sangat kecil untuk membuat kulit terlihat mengkilap dan memicu jerawat.

Nah, berhubung topik kulit berminyak banyak banget dibicarakan di Female Daily, ada dua produk baru dari Shiseido yang saya rasa bakal banyak banget yang suka, apalagi untuk kamu yang memiliki kulit berminyak. Penasaran? 🙂

Sleeping Mask dan Face Mist Untuk Kulit Berminyak: Shiseido IBUKIShiseido IBUKI Quick Fix Mist

Siapa yang tidak suka face mist? 😀 Face mist adalah skincare paling multifungsi yang bisa melakukan banyak hal, terutama menyegarkan kulit saat terasa mulai kering. Nah, kalau kamu juga suka menggunakan face mist seperti saya, wajib banget coba IBUKI Quick Fix Mist. IBUKI Quick Fix Face Mist adalah face mist berbentuk gel yang bisa mengontrol minyak, memberi kesegaran, sekaligus menambah kelembapan pada kulit.

Kandungan utamanya  adalah Anti-Shine Complex yang mengurangi tampilan minyak berlebih, PhytoTarget Complex yang menambah hidrasi pada kulit dan Marjoram Extract untuk membantu agar semua ingredient terserap dengan baik. Cara memakainya cukup dengan disemprotkan beberapa kali ke wajah, lalu ditepuk-tepuk secara merata supaya efek dingin-dinginnya tersebar ke seluruh wajah. Setelah disemprotkan, formulanya akan stay di kulit dan memberi efek melembapkan tanpa membuat kulit terlihat berminyak.

Shiseido IBUKI Beauty Sleeping Mask

Waktu yang paling tepat untuk memberi perawatan lebih pada kulit adalah di malam hari. Kenapa? Karena saat kita tidur, kulit terbebas dari polusi, debu, sinar UV, dan hal-hal lain yang memberikan dampak buruk pada kulit. Untuk memberikan treatment bagi kulit yang kusam dan lelah, kamu bisa mencoba Beauty Sleeping Mask dari Shiseido IBUKI yang mengandung Vitamin E dan Vitamin C.

Vitamin E membantu agar sirkulasi darah semakin lancar dan Vitamin C berfungsi untuk mencegah munculnya noda gelap. Ada juga kandungan Phytotarget Complex yang memastikan bahwa kulit lembap dari malam hingga pagi. Beauty Sleeping Mask ini juga hadir dalam bentuk gel, jadi cocok untuk kamu yang tidak suka night cream terlalu lengket atau terasa berat di kulit. Pemakaiannya tidak harus setiap hari, cukup di hari-hari dimana kamu merasa kulitmu membutuhkan booster supaya terlihat lebih cerah dan segar.

Gimana? Tertarik nggak, mencoba dua produk dari Shiseido IBUKI? Kalau masih belum naksir juga, tonton dulu deh, video berikut ini. Dijamin, setelah ini pasti langsung mau mampir ke counter Shiseido terdekat!


Slow Down

Please wait a moment to post another comment