banner-detik

lip gloss

3 Pilihan Warna Lipstick Aman untuk Lebaran

seo-img-article

Yuk, gunakan tiga warna lipstick ini saat lebaran nanti.

Ngerasa nggak sih kalau lebaran itu menggunakan makeup harus sangat dipilih-pilih? Mungkin untuk makeup mata atau wajah nggak terlalu dipusingin, tapi kalau pakai lipstick yang nyeleneh, bisa-bisa langsung diceramahin sama keluarga besar. Nah, supaya kamu nggak ngalamin hal ini, yuk gunakan tiga warna lipstick ini :

Tiga Pilihan Warna Lipstick Aman untuk Lebaran-1

Bourjois Rouge Edition Velvet – Nude-ist, menggunakan lipstick MLBB atau nude sudah paling aman deh untuk kamu pakai saat lebaran nanti. Karena warnanya yang natural Bourjois rouge edition velvet Nude-ist, akan membuat tampilan wajah kamu terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu, lipstick ini teksturnya sangat nyaman untuk dipakai seharian dan di layer pun masih akan tetap terasa ringan pada bibir.

 

Tiga Pilihan Warna Lipstick Aman untuk Lebaran-6

Wet n Wild Mega Last Lip Colour – Coral-ine, warna lipstick coral juga bisa jadi pilihan kamu nih. Selain warnanya yang ‘aman’ warna coral atau orange memang cocok digunakan oleh perempuan kulit asia seperti kita ini. Salah satu lipstick yang saya rekomendasikan adalah Wet n Wild mega last lip colour warna coral-ine, karena lipstick ini harganya sangat terjangkau dan mudah untuk kamu temukan di online shop. Selain itu, tekstur dari lipstick ini juga bagus kok, walaupun matte, tetap terasa nyaman dan mudah untuk diaplikasikan pada bibir.

Tiga Pilihan Warna Lipstick Aman untuk Lebaran-5

Silkygirl Moisture Boost Lipcolor Lip Balm – Wine, kepingin pakai warna bold, tapi yang nggak ngaggetin? Coba deh pakai lipstick seperti Silkygirl moisture boos lipcolour ini. Walaupun produk ini cukup pigmented, kamu bisa mengaplikasikannya dengan jari, supaya warnanya jadi lebih sheer. Sehingga nantinya akan terkesan seperti lip tint di bibir.

Itu dia tadi tiga pilihan warna lipstick untuk lebaran nanti. Kalau kamu kira-kira akan pakai yang mana? Let us know in the comment!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment