banner-detik

tools

Face Massage Enak Pakai Twin Ball Facial Massager

seo-img-article

Kamu bisa memijat wajah sendiri dengan enak dan mudah pakai alat twin ball facial massager ini. Bagaimana cara pakainya? Langsung saja baca artikel ini. 

Sudah lihat video Affi tentang manfaat face massage? Nah, sejak minggu lalu saya baru saja mencoba face massage atau memijat wajah sendiri tapi dengan memakai alat bantu Twin-Ball Facial Massager dari The Body Shop. Dan saya jadi kecanduan face massage.

 Sebenarnya, saat saya diundang The Body Shop ke Bali menghadiri acara “Skin. Spa. Scent.” The pada akhir tahun lalu, saya sudah ingin banget membawa pulang tools Twin-Ball Facial Massager ini. Tapi sayang, saat itu alat pijat wajah ini cuma dipamerkan saja, nggak boleh dibeli. Alat face massage ini diperkenalkan oleh Vanda Serrador, Facialist and Body Care Expert dari The Body Shop. Saat itu, Vanda memperkenalkan face massage dengan melakukan gerakan dance atraktif tapi mudah dipraktikkan. Kamu bisa melihat gerakan dance face massage Vanda Serrador di YouTube.

twin ball facial massager

Ini nih beberapa manfaat face massage dengan memakai Twin Ball Facial Massager

  • Memperbaiki sirkulasi darah dan mencerahkan kulit wajah
  • Mendongkrak elastisitas kulit
  • Mengurangi puffiness dan keriput
  • Menstimulasi sistem lymphatic (pembuangan racun)
  • Kulit tampak lebih sehat dan bercahaya

Memakai alat pijat wajah ini boleh dibilang seolah-olah mengajak wajah setiap hari “berolahraga”.

Kini small little massaging device ini menjadi bagian dari rutinitas perawatan wajah sehari-hari. Saya rasanya jatuh cinta dengan alat massage wajah ini. Saat kedua bola metal bergerak, rasanya persis seperti jari-jari tangan terapis sedang menyentuh kulit wajah saya. Pada pijatan pertama saja, kulit wajah saya terasa distimulasi dengan baik oleh Twin-Ball Facial Massager ini. Enaaak banget…So comfort! Alat ini bisa membuat kulit wajah jadi lebih kencang dan juga mengurangi puffiness di wajah. Sekarang, kulit saya tampak lebih happy karena setiap hari ajak “disco” dengan alat pijat wajah. Racun-racun dan kandungan air berlebih di wajah pun bisa keluar lebih lancar melalui sistem lymphatic.

twin ball facial massager squareTertarik memiliki Twin Ball Facial Massager? Kamu bisa mendapatkannya di gerai The Body Shop dengan harga Rp 359.000,- Jadi, cara pakainya akan lebih efektif bila sebelumnya kamu aplikasikan face oil lebih dulu ke kulit wajah. Saya pun mengaplikasikan face oil The Body Shop Oils Of Life. Diamkan lebih dulu sekitar 10 menit, agar face oil menyerap ke dalam kulit. Kemudian, barulah pakai Twin Ball Facial Massager untuk menstimulasi kulitmu. Nah, inilah panduan memakai alat pijat wajah ini:

twin ball facial massager

Jangan lupa, sebelum dan setelah memakai alat ini, bersihkan lebih dulu kedua ball-nya dengan memakai facial wipes atau lap dengan handuk bersih ya! Kamu sudah pernah mencoba alat pijat wajah ini? Share ya pengalamanmu di comment section…

Slow Down

Please wait a moment to post another comment