banner-detik

made in indonesia

Liquid Lipstick Lizzie Parra dan Sulwhasoo Lip Serum Stick, Wajib Coba!

seo-img-article

 Doyan pakai matte liquid lipstick? Kalau begitu jangan lewatkan matte liquid lipstick terbaru buatan beauty blogger Indonesia. Setelah itu, rawat bibir dengan lip serum dari Negeri Korea. 

Lip Coat By Lizzie Parra- Female Daily-2

Akhirnya indie brand lokal Indonesia bertambah! Setelah adanya brand lokal yaitu Polka dan Rollover, sekarang our beloved MUA, Vlogger and Blogger Lizzie Parra merilis brand kecantikannya yang diberi nama BLP A.K.A By Lizzie Parra. Pada periode pertama ini Lizzie Parra merilis delapan warna liquid lipstick yang sayang banget untuk dilewatkan. Liquid lipstick yang diberi nama Lip Coat ini memiliki teksture yang lembut dan mousy sehingga terasa nyaman ketika digunakan pada bibir.

Lip Coat By Lizzie Parra- Female Daily

Left to right :
Butter Fudge, Peppermint Pink, Persimmon Pie, Lavender Cream, Burnt Cinnamon, Beet Me, Candy Apple and Bloody Mery.

Di hari pertama launching enam warna langsung sold out! Ternyata nggak kalahkah hebohnya sama Kylie Lip Kit? Saya sendiri nggak heran kalau produk-produk dari Lizzie Parra akan laris banget, mengingat latar belakang Lizzie Parra yang sudah lama di industri makeup, pasti produk makeup yang dirilis pasti sudah memiliki kualitas yang ok. Untuk harganya sendiri menurut saya cukup affordable yaitu Rp 129.000/pcs! Untuk membeli lipstick ini bisa langsung di BLPBeauty.com.

Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick 

Kalau kamu suka pakai matte lipstick, wajib lho sebelum maupun sesudahnya memakai lip butter, lip balm maupun lip gloss. Di bulan Juni ini, saya baru saja “kenalan” dengan produk Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick, dengan varian Apricot Serum, yang sangat ampuh melembapkan dan membuat bibir super kering kembali halus dan kenyal.

Sulwashoo Essential Lip Serum Stick

Pertama kali mendengar namanya, terus terang saya pun bertanya di dalam hati, ‘Ah, apa sih bedanya dengan lip balm atau lip gloss yang sudah ada selama ini?’ Ternyata, setelah memakainya, saat diaplikasikan di bibir, lip serum ini terasa tidak terlalu lengket, formulanya segera meresap ke dalam bibir yang kering. Karena serum maka daya kerjanya pun lebih “kuat”, walau cuma memoles lip serum ini di pagi atau malam hari sebelum tidur, bibir saya terasa lembut dan kenyal lebih lama, bahkan seharian. Saya sudah mencoba Sulwhasoo Essential Lip Serum Stick yang beraroma apricot ini. Wanginya mengingatkan pada segarnya buah apricot. Harga produk ini lumayan mahal sih, sekitar Rp 500.000,-. Tapi karena pemakaiannya cukup irit, it’s worth the price!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment