banner-detik

bath n body

Ide Bingkisan Lebaran dari The Body Shop

seo-img-article

Bosan enggak sih, kasih kue untuk kado lebaran? Coba ide bingkisan lebaran dari The Body Shop   dalam kemasan khusus yang cantik dan bisa kamu sesuaikan dengan budget ini!

Give a Heartful Gift jadi tema The Body Shop dalam suasana lebaran kali ini. Bagi kamu yang belum tahu, sejak 2012 The Body Shop rutin mengeluarkan gift khusus edisi Hari Raya dalam kemasan spesial yang cantik-cantik. Bisa banget jadi pengganti kue-kue atau makanan yang pasti sudah biasa banget ya.

ide-kado-lebaran-the-body-shop-1

Contohnya adalah Gift Tin Smoky Rose ini, yang berisi TBS White Musk Shower Gel dan Fragrance Mist. Harganya adalah Rp279.000,-, dan kamu enggak perlu repot lagi soal beli kotak atau kertas kado tambahan, karena kemasannya ini udah kece banget. Pilihan gift set lainnya masih banyak lagi, dengan kisaran harga Rp129.000,- sampai Rp1.109.000,-. And of course you’ll get more value than what you pay for.

Oh ya, kalau kamu main ke  conter The Body Shop nanti, jangan lupa kalau kamu juga bisa beramal sambil belanja. Tahun ini, sedekah kamu melalui The Body Shop akan disalurkan oleh Dompet Dhuafa untuk melestarikan Hutan Bakau di beberapa daerah dalam bentuk sedekah pohon. Seru kan?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment