banner-detik

blush

5 Blush On di Bawah 100 Ribu Rekomendasi Beauty Review

ochell

ochell/ 15

seo-img-article

Butuh rekomendasi blush on bagus tapi berharga terjangkau? Yuk, cari tahu blush on apa saja yang paling disukai di Beauty Review Female Daily!

Ketika memilih blush yang harus diperhatikan adalah tekstur dan formulanya. Pilihlah blush on yang warnanya cukup pigmented dan mudah dibaurkan pada wajah, untuk kesan natural. Nah, setelah saya lirik Beauty Review, ternyata ada lima blush on di bawah Rp 100.000,- yang menjadi favorit reviewers kami. Mau tahu apa saja produknya? Yuk, intip langsung kelima blush on pilihan ini!

Rekomendasi Blush Blush On di Bawah 100Rb di Beauty Review-4

Maybelline Cheeky Glow – Wooden Rose, dari 195 reviewers yang sudah menuliskan review mengenai produk ini setuju kalau harga blush on Maybelline sangat terjangkau yaitu Rp 39.000,-. Selain itu kemasan blush on ini juga sangat mungil, jadi nggak memakan banyak tempat dalam makeup pouch. Walaupun blush on ini sedikit sheer, tapi setelah menambahkan layer kedua dan tiga, hasilnya sudah terlihat dan awet pula untuk pemakaian 4-5 jam.

 

Rekomendasi Blush Blush On di Bawah 100Rb di Beauty Review6

Etude House Lovely Cookie Blusher – Grapefruit Jelly, blush ini mendapatkan rating 3.9 dari 86 reviewers. Kebetulan saya pun memiliki beberapa warna blush on dari seri ini. Dan saya akui, blush on dari Etude ini memang cantik dan warnanya sangat bagus untuk kulit asia. Untuk pigmentasinya menurut saya lumayan kok, karena cukup sekali pulas saja sudah terlihat warnanya. Kemasannya pun sangat lucu karena berwarna pink dan di dalamnya sudah terdapat puff applikator. Harganya pun menurut saya nggak terlalu mahal yaitu Rp 65.000,-.

 

Rekomendasi Blush Blush On di Bawah 100Rb di Beauty Review-5

Wardah Blush On – Seri A, buat kamu yang on budget, blush on dari Wardah ini sangat direkomendasikan, karena dalam satu kemasan sudah terdapat dua warna. Di Beauty Review sendiri produk ini mendapatkan rating sebesar 3.1 dari 76 reviewers, not bad ya:). Karena blush on ini sedikit sheer, jadi cocok untuk digunakan oleh kamu yang baru mau belajar makeup, atau kamu yang ingin membuat makeup no makeup look. Harganya Rp 42.000,- membuat blush on ini worth to try! Kemasannya yang mungil juga praktis untuk dibawa traveling.

Cream Blush Cheek Lit

Emina Cheeklit Cream Blush – Peach blush ini dikemas dalam bentuk tube seperti lipgloss, sehingga membuatnya berbeda dari cream blush on pada umumnya. Ketika baru diaplikasikan pada wajah, blush on ini kurang kelihatan warnanya, tapi begitu didiamkan dua puluh detik, warnanya akan semakin terlihat. Jadi saya sarankan untuk menggunakan sedikit terlebih dahulu, supaya nggak terlihat menor. Nah, selain bisa digunakan sebagai blush on, produk ini bisa juga kamu aplikasikan pada bibir. Untuk harganya yang Rp 35.000,- blush on ini menurut saya terjangkau untuk anak kuliahan yang baru mencoba makeup.

Rekomendasi Blush On di Bawah 100Rb di Beauty Review
E.L.F Studio HD Blush,
sekilas produk ini mirip dengan Make Up For Ever Blush On. Dari 79 review banyak yang setuju kalau blush on E.L.F memiliki warna yang cantik-cantik dan pigmented. Sehingga penggunaan sedikit saja sudah cukup untuk dua pipi. Dikemas dalam bentuk pump dispenser memudahkan untuk menakar seberapa banyak produk yang ingin digunakan dan juga membuat blush on ini lebih higienis. Kamu bisa membeli blush on E.L.F di online shop yang ada di Instagram atau di Market Plaza Female Daily. Untuk harganya mulai berkisar dari Rp 60.000,- sampai Rp 90.000,-.

Itulah lima blush on di bawah 100 ribu rekomendasi dari Beauty Review. Semoga kamu menemukan blush on yang cocok untuk jenis kulit kamu. Happy shopping!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment