banner-detik

bath n body

4 Body Wash Pilihan Tim Female Daily

seo-img-article

Bagi banyak orang, ritual mandi jadi momen “me time” yang paling nyaman. Begitu pula dengan kami di Female Daily, menganggap mandi sebagai saat tepat untuk memanjakan diri, sehingga kami masing-masing punya produk body wash andalan.

Setiap hari kita semua tentu selalu mandi, minimal dua kali kan? Kalau saya sih, minimal membersihkan tubuh di kamar mandi sebanyak 2 kali, yaitu pagi sebelum pergi ngantor, dan malam sebelum tidur. Saat mandi itu, menurut saya adalah “me time” yang paling nyaman, karena bisa berlama-lama di kamar mandi tanpa terganggu oleh dering handphone maupun rengekan anak. At least I can stay in the bathroom for 20 minutes!

Nah, produk body wash yang beraroma segar adalah salah satu produk yang wajib “menemani” saya mandi. Saat ini saya lagi suka dengan produk body wash: Mango Tango Twist Shower Gel dari Bath & Body Works.

Mango Tango Twist Shower Gel Bath & Body WorksSaat melihat kemasannya dengan botol transparan bernuansa pink orange itu saja sudah membuat mata saya jadi “segar”. Aromanya? Sudah tentu tercium aroma manga manis, jeruk dan bunga. Aroma ini pun di-twist dengan kandungan shea butter dan Vitamin E yang bisa melembapkan kulit. Saat mandi, saya juga biasa memakai foam net dan produk ini pun memberi busa berlimpah yang lembut di tubuh. Aroma buah yang segar ini pun makin tercium.

Bagaimana dengan kru Femaledaily yang lain? Nah, kali ini Santi Rahayu, Account Director; Affi Assegaf, Editorial & Community Director; Anneta Darandri, Associate Editor pun berbagi produk body wash favorit mereka:

Body Wash Pilihan Santi Rahayu, Account Director:

dove go fresh-cucumber & green tea

Fave-ku bukan sabun mahal, tapi Dove Go Fresh Cool Moisture Body Wash with cucumber and green tea. Wanginya segar banget, nggak terlalu menyengat. Ketika disapukan ke kulit terasa sejuk gitu, sepertinya ada menthol-nya. Setelah badan dikeringkan pun, kulit gak kaku kering, dan wangi yang menempel di kulit tetep segar namun soft, jadi anakku gak komplain. Anakku yang cowok soalnya agak sensitif sama wangi-wangian, jadi kalau pake sabun atau lotion yang terlalu menyengat dia suka komplain “mama baunya aneh” hehehe… Biasanya mandi sabun dituang sedikit ke foam net, biar lebih berbusa dan sekalian mengangkat kulit mati, kan?

Body Wash Pilihan Affi Assegaf, Editorial & Community Director: 

aloe-mint-cooling-shower-gel

Aku lagi suka sama Andalou Naturals Aloe Mint Cooling Shower Gel. Kalo udara Jakarta lagi panas begini paling enak pakai produk bath & body yang ada mint-nya karena jadi adeeem… Biarpun minty dan semriwing tapi nggak sampai pedes banget kok 😀 Wanginya masih cukup lembut dan nggak “nyegrak” seperti produk-produk mint biasanya. Kemudian, shower gel ini mengandung argan oil, coconut water, cocoa butter dan rosehip oil jadi nggak bikin kulit kering. Dan satu hal lain yang juga saya suka, produk ini nggak mengandung SLS juga!

Body Wash Pilihan Annetta Darandri, Editor:

The Body Shop Wild Argan Oil Shower Gel

Saya lagi suka memakai The Body Shop Argan Oil Shower Gel. Wanginya lebih kayak vanila, enak banget. Shower gel ini juga enggak bikin kering di kulit. Busanya lembut, enggak foaming lebay gitu. Lebih enak pakai foaming net, tapi langsung pakai juga oke.

Apakah dari 4 produk body wash ini ada yang juga kamu suka? Atau kamu juga punya produk body wash andalan lain? Kamu bisa membagi infonya di sini…

 

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment