banner-detik

salon n spa

Puas Nyalon dengan 110 Ribu di Moz5 Salon Muslimah

seo-img-article

Mau cari salon muslimah? Kamu bisa mencoba ke Moz5 Salon Muslimah dan merasakan service-nya yang bagus dan bertarif terjangkau. 

Hijabers di Indonesia, pasti enggak asing dengan Moz5 Salon Muslimah, dong? Moz5 ini sudah ada sejak tahun 2002, dan bisa dibilang salon muslimah yang paling dikenal dengan 25 cabang di seluruh Indonesia. Selain sebagai salon muslimah, Moz5 juga banyak diminati karena rate-nya yang tergolong terjangkau banget. Dan, ini juga saya rasakan pas main ke Moz5 Rawamangun untuk nyobain treatment spesial Moz5 di bulan Ramadhan, yaitu Hair Spa & Foot Treatment Grapefruit.

DSCF9080Moz5 Rawamangun ini tampilannya khas Moz5. Girly dan homey dengan banyak dekor warna ala spring macam pink dan hijau. Moz5 memang menargetkan pengunjung menengah, sehingga tampilannya juga enggak luxurious dan kaku.

Di bagian depan, kita bisa lihat-lihat lapak hijab mini, dan juga display produk body care buatan sendiri, yaitu Moayu. Brand Moayu ini yang dipakai Moz5 untuk seluruh treatment-nya, dan bisa kita beli juga. Area ini wanginya enak banget!

DSCF9083

DSCF9102Sebelum treatment, saya cuma siap-siap untuk “dipegang” bagian kepala dan kaki saja, secara namanya aja Hair Spa & Foot Treatment Grapefruit. Namun ternyata, treatment seharga Rp110.000,- ini lebih tepat disebut full body treatment! Yup, saya diminta untuk ganti pakai kemben sebelum rambut saya dicuci, yang sempat bikin bingung hahaha. Memang dasar saya baru-baru ini jadi hijaber, saya belum pernah merasakan hair spa di Moz5. Ternyata, kalau kita perawatannya macam creambath dan hair spa di Moz5, massage-nya itu lama banget, enggak cuma di bagian pundak aja. Super thoroughly sampai punggung bawah lengkap dengan hot stone massage.

DSCF9087Bagian foot treatment juga saya pikir, hanya rendam-rendam kaki cantik aja. Nyatanya rasanya kayak di-pedicure. Kaki saya direndam dengan air bunga-jeruk nipis, lalu disikat bersih, diberi scrub, dan diberi oil. Huaa…puas banget deh pokoknya. Untuk treatment khusus Ramadhan ini, ekstrak grapefruit dipilih karena khasiatnya yang baik sebagai antioksidan, dan ternyata bagus juga untuk mencegah ketombe.

Saya recommend banget treatment Ramadhan di Moz5 ini. Kalau menurut owner Moz5 sendiri, Yulia Astuti, perawatan lain yang jadi andalan adalah Ginseng Habbats Hairspa,  dan facial dengan bahan alami seperti madu, jeruk  nipis, olive oil dan sebagainya. Atau kamu punya perawatan favorit lain dari Moz5?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment