banner-detik

beautiful people

3 Makeup Natural Wardah Favorit Natasha Rizky

seo-img-article

Aktris Natasha Rizky punya produk Wardah andalan untuk no-makeup makeup look. Apa aja sih? Simak obrolan saya dengan Brand Ambassador terbaru Wardah ini!

Datang ke acara Muslim Fashion Festival 2016 beberapa waktu lalu, saya sempat ngobrol-ngobrol dengan aktris Natasha Rizky. Salut banget deh sama cewek yang akrab dipanggil Chaca ini. Walaupun perutnya lagi geday banget karena hamil delapan bulan, Chaca tetap gesit dan murah senyum. Padahal dia juga sibuk mengurus anak pertamanya, Megumi, dan datang ke berbagai acara sebagai Brand Ambassador ke-8 Wardah.

Pertama kita ngebahas soal sama-sama jadi hijaber yang relatif baru. Seperti saya, Chaca juga baru setahun terakhir tampil berhijab, dan mengaku struggle juga di awal transisinya.

makeup-natural-wardah-natasha-rizky-2

“Memang ribet sih di dua bulan pertama. Tapi lama-lama juga biasa,” ujar Chaca.

And of course, enggak mungkin saya enggak kepo soal produk Wardah yang selalu dipakai oleh brand ambassador-nya sendiri. Chaca sendiri mengaku saat ini punya produk Wardah favorit, baik untuk body care, maupun makeup. Wardah Pure Olive Oil ternyata jadi andalannya di masa kehamilan.

“Aku pakai olive oil Wardah untuk massage perut, karena saat hamil ini, kulit seputar kulit jadi kering, kan.” ujar Chaca. “Wajib, dan ngaruh banget.”

Gimana dengan makeup? Ternyata ada tiga produk makeup natural Wardah yang selalu Chaca pakai. In fact, tiga produk ini jadi andalan Chaca terlebih saat sedang hamil sekarang ini. Why?

“Ih, sumpah ya, aku sekarang lagi hamil jadi pucat banget mukanya. Kalau enggak makeup tuh suka sampai kelihatan urat-urat di muka. Maka, aku harus pakai makeup. Tapi tetap aku sukanya yang natural aja, no-makeup makeup look, deh.”

makeup-natural-wardah-natasha-rizky-1

Untuk gaya no-makeup ini, tiga produk Wardah andalan Natasha Rizky adalah Wardah Lightening Perfect Bright Moisturizer, Wardah Luminous Two-Way Cake, dan produk terbaru Wardah Exclusive Matte Lip Cream. Tiga produk ini menurut Chaca udah cukup bikin dia kelihatan segar sehari-hari.

Namun di bulan puasa, Chaca punya tips tambahan untuk setiap cewek agar bisa tampil cantik. And no, it’s not makeup related.

“Semakin sabar, semakin enak aura yang dilhat orang. Jangan suka mengeluh. Kalau hati enggak enak, kemana-mana juga jadi enggak enak dilihat orang. Dan jangan lupa, banyak minum air putih!”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment