banner-detik

sponsored post

3 Cara Menjaga Kulit Halus, Kenyal dan Berseri

seo-img-article

Punya kulit halus, kenyal dan berseri atau glowy, tentu jadi dambaan kita, kan? Inilah 3 cara mudah menjaga kulit halus, kenyal dan berseri selalu…

Saya sih yakin, FD-ers sudah peduli dengan kesehatan kulit. Nah, untuk mendapat kulit sehat dan cantik, tentu butuh usaha nyata yang harus dilakukan setiap hari. Saya pun masih terus berusaha agar selalu bisa mempraktikkan 3 langkah mudah menjaga kulit halus, kenyal dan berseri atau glowy ini sepanjang waktu. Mau tahu, apa saja cara mudah yang bisa kamu lakukan? Lanjutkan terus baca ini:

1.Memperbanyak konsumsi sayur dan buah

Sayur dan buah-buahan mengandung banyak serat dan juga beragam vitamin yang dapat menutrisi seluruh organ tubuh termasuk jaringan kulitmu. Sayuran selada, misalnya, ternyata bermanfaat melembapkan dan melembutkan kulit. Tomat juga baik untuk kulit. Saya pernah membaca bahwa jus tomat sangat disarankan bagi kamu yang berpori-pori besar, karena zat lycopene di dalam tomat bersifat melembutkan kulit. Buah jeruk yang kaya vitamin C juga disarankan baik bagi kesehatan tubuh dan juga kecantikan kulit kita lho!

2. Hindari terkena sinar matahari secara langsung dari pukul 10 pagi hingga pukul 4 sore. Jika kamu terpaksa harus beraktivitas di luar ruang pada saat matahari sedang bersinar terik, jangan lupa pakai sunscreen, dan juga menggunakan pelindung antara lain: payung atau topi. Sinar matahari pada rentang waktu tersebut, berisiko menyebabkan munculnya noda hitam di kulit dan juga keriput.

3. Merawat kulit wajah dengan seksama

Nah, dalam soal merawat kulit wajah, maka untuk meraih kulit halus, kenyal dan selalu tampak berseri tentu dibutuhkan rangkaian produk skincare yang tepat. Dari sekian banyak skincare yang ada, produk-produk SK-II memiliki kandungan tepat untuk menutrisi kulit agar kondisi kulitmu jadi lebih baik. Salah satu kandungan utama yang sudah terbukti mampu melembapkan kulit, membuat kulit jadi lebih kenyal adalah Pitera. Kamu masih butuh bukti nyata bahwa SK-II mampu membuat kulit wajah jadi lebih muda dibanding usia sebenarnya? Nah, kamu bisa mengamati penampilan Susan Bachtiar, selebriti yang sudah memakai SK-II lebih dari 10 tahun (berapa tahun ya tepatnya?—pls info), dari tahun ke tahun kondisi kulit dan penampilannya tambah cantik, segar dan awet muda kan?

Bagi kamu yang sudah memakai rangkain produk SK-II, jangan lupa segera tuliskan review-mu untuk salah satu produk SK-II favoritmu dan posting di Beauty Review Female Daily. Bagi yang review-nya paling menarik, paling informative, bisa memenangkan satu set produk SK-II yang terdiri dari SK-II Genoptics Spot Essence & SK-II Auraviator CC Cream. Ada 2 set hadiah lho!  Buruan, segera tulis reviewmu untuk salah satu produk SK-II karena kompetisi ini berakhir pada 21 Juni 2016.

Nah, setelah 2 bulan lalu saya sudah memakai SK-II Genoptics Spot Essence dan SK-II Auractivator CC Cream untuk menangkal dan menipiskan noda-noda hitam di kulit wajah, kini saya punya 2 produk andalan terbaru. Produk tersebut adalah:

  1. SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence
  2. SK-II R.N.A Power Radical New Age

SK-II-RNA-Power Okey, let me introduce these two marvelous products, one by one. Produk pertama, SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence adalah serum yang berfungsi menjaga kekenyalan dan kekencangan kulit dari segala sisi. Serum pada intinya memiliki partikel yang lebih halus ketimbang pelembap, sehingga bisa menembus masuk ke dalam lapisan kulit kita yang lebih dalam. Maka, SK-II R.N.A Power Radical New Age Essence ini pun bekerja pada lapisan dalam kulit, memperbaiki struktur kolagen kulit sehingga bisa “menopang” kekenyalan dan kekencangan kulit.

SK-II-RNA Power Radical New Age EssenceSaya biasa mengaplikasikan serum ini setelah kulit bersih, memakai toner SK-II Clear Lotion serta “Miracle Water” SK-II Facial Treatment Essence. Cukup ambil setetes serum dengan pipet yang ada pada bagian tutup, lalu usapkan produk secara merata ke seluruh wajah. Serum ini langsung meresap ke dalam kulit, sama sekali tidak membuat lengket di wajah.

Serum R.N.A Power Essence ini berfungsi mengencangkan kulit di segala sisi. Bekerja pada setiap titik yang mengatur kekencangan kulit dan pori-pori yang tampak mengecil. Ya, inilah serum yang juga dibutuhkan kulit saya yang mulai kehilangan kekencangan dan kekenyalannya karena seiring dengan bertambahnya usia, produksi kolagen yang menopang kekencangan dan kekenyalan kulit mulai menipis.

Apa bahan utamanya?

Serum ini mengandung Radical New Age Complex :

-Hydrolyzed Soy Protein & Hydrolyzed Yeast Protein dirancang untuk bekerja di setiap titik yang mengatur kekencangan kulit segala sisi .

-Pitera : Bahan yang melembapkan kulit

-GLYCO REPAIR (Carob Extract) : Dirancang untuk memperbaiki tekstur kulit
-PALMITOYL PENTAPEPTIDE-4 :Mengurangi kerutan yang tampak (garis halus karena kulit kering)

SK-II RNA Power Radical New Age Essence 2Cara Pakai:

1.Siapkan dua tetes di telapak tangan

2Gunakan ujung jari untuk mengoleskannya pada dahi, pipi, dan dagu

3.Ratakan dengan lembut dari tengah, usap ke arah luar sehingga merata pada seluruh wajah

Setelah itu diamkan sekitar 5 – 10 menit agar setiap tetes R.N.A Power Essence  mengisi setiap celah di kulit, membuatnya kencang, elastis dan terasa kenyal.

Nah, setelah serum R.N.A Power Essence yang memiliki daya kerja istimewa diserap sempurna oleh kulit, saya pun melanjutkan memakai krim pelembap. Kali ini saya memilih R.N.A Power Cream. Krim pelembap berwarna putih susu ini memiliki tekstur yang ringan dan lembut, dan sangat mudah diserap kulit.

SK-II RNA Power Cream 1Bahan-Bahan utama yang terkandung di dalam R.N.A Power Cream:

-Radical New Age Complex : Hydrolyzed Soy Protein & Hydrolyzed Yeast Protein dirancang untuk bekerja pada multi-controller* kekencangan kulit (*multi-controller = hidrasi yang mengarah ke pori-pori, tekstur dan kekencangan kulit di segala sisi)
-Pitera : memberikan kelembapan pada kulit
-Chlolleragen (Chlorella Vulgaris Extract) : Mengurangi kerutan pada wajah. Kulit lembap dapat mengurangi penampakan kerutan di wajahmu.
-Shea Butter : membuat kulit jadi lembap dan bercahaya dalam waktu lama

SK-II RNA Power CreamCara Pakai:

1.Ambil sedikit R.N.A. Power Cream

2.Gunakan jari untuk mengoleskan pada dahi, pipi, dan dagu

3.Ratakan perlahan dari tengah, lalu ke arah luar sehingga merata ke seluruh area wajah

Nah, rangkaian ketiga produk ini, bisa kamu terapkan pada your skincare routine, baik untuk pagi maupun malam hari. Mau tahu bagaimana hasilnya di kulit wajah saya?

Kondisi kulit saya sebelum memakai 2 produk ini: kulit masih tampak kusam dan tidak merata, terasa mula kendur di sekitar area mata, pipi dan rahang. Selain itu yang paling mengganggu saya adalah permukaan kulit terasa kasar karena ada beberapa bekas jerawat dan bruntusan. Ternyata, dalam semalam pemakaian saja, saya kaget banget saat melihat dan merasakan langsung hasilnya pada kulit saya. Esok paginya, saat saya bercermin dan menyentuh kulit wajah terasa halus banget, kulit tampak glowy, lembap dan kenyal. Rasanya sebuah lapisan kulit baru yang sehat, halus dan bersinar baru saja “tumbuh” pada wajah saya! I love this feeling so much!

Kamu penasaran mau coba efek kerja dari 2 produk SK-II kali ini? Segera deh konsultasi ke counter SK-II terdekat ya! Setelah itu, share your experience with SK-II di Beauty Review Female Daily! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment