banner-detik

community events

Belajar Makeup Natural Bersama Sasyachi dan Shiseido

seo-img-article

Hari Sabtu minggu lalu, Female Daily dan Shiseido mengadakan beauty workshop bersama beauty blogger Sasyachi. Intip keseruannya di sini!

Sebelum masuk ke beauty workshop, sudah tahu kan, kalau Shiseido baru saja mengeluarkan rangkaian skincare White Lucent yang ditujukan untuk menyamarkan noda hitam? Nah, peserta yang ikut beauty workshop kemarin beruntung banget nih, karena mereka berkesempatan untuk mencoba rangkaian komplit Shiseido White Lucent yang terdiri dari MicroTargeting Spot Corrector, Luminizing Surge Emulsion, MultiBright Night Cream, dan Luminizing Infuser Essence Lotion. Kulit jadi halus dan kenyal sebelum makeup!

Belajar Makeup Natural Bersama Sasyachi dan Shiseido

Belajar Makeup Natural Bersama Sasyachi dan ShiseidoSelesai mencoba White Lucent dan mendengar presentasi dari Shiseido, peserta langsung masuk ke acara beauty workshop yang dipandu oleh Sasyachi. Untuk look hari itu, Sasyachi mengajarkan tips membuat makeup yang natural dan flawless menggunakan produk-produk makeup dari Shiseido. Peserta yang kulitnya sudah bersih dan kenyal berkat proses cleansing menggunakan White Lucent langsung antusias menyimak tips-tips dari Sasya, apalagi akan ada hadiah untuk best look hari itu!

Produk-produk yang menjadi favorit peserta nggak jauh-jauh dari complexion products seperti Sheer and Perfect Foundation dan compact powder. Eyelash curlernya yang banyak mendapat review positif di Beauty Review pun menjadi salah satu produk favorit peserta. Setelah beauty workshop selesai, peserta juga bisa membawa pulang Shiseido Foundation Brush di dalam goody bag-nya!

Screen Shot 2016-06-09 at 9.05.51 AM

Screen Shot 2016-06-09 at 9.07.56 AMIt’s a wrap! Semua peserta pun foto bersama dengan Sasya dan Angga Rahman dari Shiseido. Acara diakhiri dengan shopping spree produk-produk Shiseido, baik skincare maupun makeup-nya karena Shiseido memberikan promo spesial untuk peserta yang hadir hari itu. So lucky!

Kalau kamu tertarik ikutan beauty workshop dengan Female Daily berikutnya, jangan sampai kelewatan info di blog maupun social media kita, ya. Stay tuned for more exciting events this month!

Screen Shot 2016-06-09 at 9.05.40 AM

Slow Down

Please wait a moment to post another comment