Cara Mendapatkan Effortless Makeup Dalam Waktu 5 Menit

Yuk coba empat langkah mudah ini untuk tampilan makeup effortless! 

Bosan menggunakan makeup full setiap hari? Yuk coba empat tahap mudah untuk mendapatkan effortless makeup yang juga bisa membuat wajah kamu terlihat segar sepangjang hari. Tahapan makeup ini juga cocok untuk kamu yang sering makeup di mobil atau di kantor saat sedang buru-buru. Other than that, this makeup will make you look five years younger than usual! 

Tutorial Makeup Untuk Kulit Sawo Matang

Ganti Liquid Fondation Dengan Bedak

Kalau biasanya saya suka menggunakan liquid foundation, sekarang saya lebih memilih menggunakan compact foundation dengan face powder ukuran besar. Dengan tahap ini, saya hanya mendapatkan minimum coverage, sehingga kulit asli wajah saya masih terlihat tanpa tertutup bedak yang terlalu padat.

Cream Blush Untuk Tampilan Fresh 

Untuk hasil makeup natural gunakan cream blush berwarna pink atau coral. Selain memberikan tampilan makeup natural cream blush juga lebih awet dibandingkan dengan powder blush. Tapi kalau wajah kamu sangat berminyak, boleh kok ditambahkan sedikit powder blush on di atasnya.

Highlighter

Untuk menambah kesan wajah yang fresh, gunakan highlighter pada bagian tulang pipi, hidung, dan juga dahi. Dengan menggunakan highlighter, secara otomatis wajah pun terlihat lebih sehat. Saya sarankan untuk mengaplikasikan highlighter dengan fan brush atau blending brush saja, untuk hasil yang lebih soft.

Mascara 

Kalau sedang terburu-buru saya lebih memilih menggunakan maskara, dibandingkan eyeliner. Dengan menggunakan maskara mata saya lebih terlihat fresh dan besar. Biasanya saya mengguankan dua maskara berbeda untuk mendapatkan hasil yang saya inginkan. Maskara yang satu untuk menebalkan dan yang satunya lagi untuk melentikan bulu mata saya.