3 Lamaran dengan Bantuan Selebriti

Tiga lamaran ini terjadi dengan bantuan Adele, Britney Spears dan Gordon Ramsay!

Banyak pasangan yang memimpikan prosesi pertunangan yang tak terduga. Selain cincin tunangan istimewa, cara melamar pun kini semakin kreatif dan tidak terduga. Beberapa cara yang sangat unik biasanya datang dari selebriti yang eksentrik dan jadi pusat perhatian.  Beberapa yang paling umum dari cara melamar yang melibatkan selebriti adalah menghadirkan selebriti favorit pasangan untuk bernyanyi atau sekedar hadir dalam momen tak terlupakan ini. Lalu bagaimana jika para selebriti ini ikut ambil bagian dari cara lamaran yang tidak terduga, pasti banyak cerita menarik yang mungkin menggelitik !

  1. Gordon Ramsay

Chef yang gordon-ramsaydikenal galak di reality show Hell’s Kitchen ini ternyata sangat manis di kesehariannya. Ketika pelayannya memberi tahu jika salah satu pengunjungnya akan melamar di restaurantnya, ia langsung menyuruh sang pelayan untuk memberi hadiah berupa dua gelas champagne terbaik secara cuma-cuma. Karena ingin ikut berbahagia, setelah itu Ramsay pun langsung mendatangi meja pasangan tersebut dan mengucapkan selamat atas lamaran mereka, sayangnya, sang pria ternyata belum melamar kekasihnya. Sehingga, yang terjadi adalah Ramsay justru mengacaukan acara lamaran yang harusnya jadi kejutan tersebut. Ternyata hal tersebut terjadi karena pelayan yang memberi informasi pada Ramsay tidak berbahasa Inggris dengan lancar, sehingga Ramsay salah menangkap bahwa sang pria telah mengajukan pertanyaan tersebut.

Ramsay yang mengetahui kesalahan, seketika meminta maaf dan merasa sangat menyesal. Ini mungkin bukan keterlibatan yang terlalu menyenangkan bagi fans yang telah melihat Ramsay dengan citra galaknya. Tapi dengan semua pemberitaan di media massa kala itu, pastinya pasangan ini dapat mengerti akan kesalahan Ramsay dan menertawakan kejadian bersejarah ini.

 

  1. Adele

Pemenang Grammy Award ini ternyata tak hanya penyanyi bersuara emas yang sukses menghibur pendengarnya. Melodi yang ia nyanyikan bahkan dapat mengantarkan beberapa penggemarnya untuk melamar di acara konsernya. Tapi ada satu cerita yang benar-benar tak biasa. Dikutip dari situs E News, kisah ini terjadi di malam konsernya di Denmark. Saat itu ia berhenti bernyanyi dan membiarkan sorotan berpindah pada pasangan kekasih yang hadir. Setelah menarik fans asal Swedia, Andre Soderberg dan Simon Carlsson ke atas panggung, salah satunya ternyata berinisiatif untuk melamar kekasihnya.

Adele Performs At The O2 Arena

Adele yang membantu memegangkan microphone dapat mendengar kekasihnya menjawab setuju akan lamarannya. Setelah memeluk keduanya dengan bahagia, Adele tiba-tiba mengajukan diri untuk menjadi surrogate mother untuk anak kedua pasangan ini. Adele saat itu berkata ia akan senang dan merasa tak berkeberatan memiliki anak dengan kebangsaan Swedia. Kata-kata ini tentu saja mengejutkan pasangan ini, bayangkan saja mereka yang fans berat Adele bisa mendapatkan anak dari kandungan sang diva. Walaupun demikian, pernyataan dari Adele ini belum disetujui pasti oleh kedua fans yang masih terkejut ini.

Tampaknya ini bukanlah kali pertama Adele terlibat dalam momen pertunangan fans-nya. Bulan Maret yang lalu di salah satu konsernya di kota London, Adele juga menyemangati salah satu penonton wanita untuk melamar kekasihnya saat konser berlangsung. Tentu saja, sang kekasih langsung menjawab bersedia di hadapan ribuan penonton.

  1. Britney Spears

Di acara meet and greet Britney Spears dengan para fansnya di Vegas, seorang pria memberanikan diri melamar kekasihnya di depan Britney Spears. Cerita ini langsung mencuri perhatian dari berbagai media massa. Britney sendiri yang menyaksikannya menunjukkan tawa lebar atas kejutan yang menyenangkan ini. Pasangan kekasih ini memang telah menjadi fans Britney bahkan dari awal kencan pertama mereka. Setelah sembilan tahun menjadi pasangan kekasih, sang pria berencana melamar dengan cara yang tak biasa. Ia menggunakan semua cara untuk menghubungi Britney dan akhirnya mendapatkan kontak managernya.britney-proposal1

Pihak Britney setuju dan antusias dengan rencana ini, akhirnya di acara meet and greet ketika pasangan ini berada di hadapan britney, sang selebriti langsung memberi isyarat agar sang pria melamar kekasihnya. Lamaran manis ini jadi momen tak terlupakan bagi yang hadir, terutama tentu saja bagi dua orang fansnya. Sang pria yang kini resmi telah bertunangan pun sangat berterimakasih sekali pada kebaikan semua staff dan Britney sendiri yang bersikap manis dan jauh dari citra selebriti yang sombong.

Foto: Getty Images dan Britney-Galaxy.com