Blurred Lips Menjadi Trend Makeup Spring 2016

Salah satu tren makeup yang kembali tenar di spring 2016 adalah blurred lips! And we’re so ready to say goodbye to Kylie Jenner’s pout.

Memasuki musim semi menuju musim panas, tren makeup pun mulai bergeser. Salah satu tren yang mulai banyak saya lihat adalah blurred lips. Sebenarnya ini bukan tren baru, hanya saja baru kembali populer di pertengahan tahun ini. Tahap untuk membuat blurred lips, sebenarnya mirip dengan ombre lips ala Korea, yaitu menggunakan lipstick hanya pada bagian tengah bibir saja lalu dibaurkan kebagian luar bibir. Yang berbeda di antara keduanya adalah ombre lips menggunakan dua warna lipstick yang berbeda, sedangkan blurred lips hanya menggunakan satu warna lipstick saja.

Blurred Lips Menjadi Trend Makeup Spring 2016-2

Untuk mendapatkan efek blurred lips, kamu anya membutuhkan dua tahap saja :

1. Aplikasikan lipstick (warna pilihan kamu)  pada bagian bibir dalam.

2. Dengan menggunakan jari atau kuas blend warna lipstick tersebut ke area garis bibir, dan usahakan untuk tidak terlalu rapih, demi mendapatkan efek blurred.

Kalau kamu bingung, bisa langsung lihat care mendapatkan blurred lips ini dari tutorial yang pernah dibawakan oleh our beloved forum member Angela Jess!

Blurred Lips Menjadi Trend Makeup Spring 2016-3

Selain blurred lips mudah untuk diaplikasikan, teknik ini juga bisa membuat kamu terlihat lebih muda lho! Kalau nggak percaya, kamu bisa langsung coba teknik ini!