banner-detik

beauty school

Foundation Drugstore Yang Cocok Untuk Kulit Kering

seo-img-article

Sedang mencari foundation yang tepat untuk kulit kering? Mungkin produk terbaru dari L’Oreal ini cocok untuk kamu!

Beberapa bulan lalu saya pernah menulis review mengenai L’oreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation di artikel 5 Produk Kecantikan Favorit FDHQ. Foundation tersebut sudah menjadi produk holy grail saya, karena harganya yang sangat terjangkau. Kualitasnya juga nggak mengecewakan, foundation ini memberikan coverage yang full dan tahan lama seharian. Karena hasil akhirnya matte, foundation ini cocok untuk jenis kulit saya yang normal-oily combination.

 

loreal-infallible-pro-glow-foundation

Sayangnya, foundation ini kurang cocok apabila digunakan oleh kulit yang dry-very dry. Nah, demi memenuhi gap ini, L’oréal Paris akhirnya merilis L’oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation yang ditujukan untuk jenis kulit yang kering.

Baru saja dirilis, foundation ini sudah mendapatkan tanggapan positif dari beauty junkie! Hadir dalam 11 pilihan warna, foundation ini dijual dengan harga USD 10.97 atau bila dirupiahkan sekitar Rp 170.000,-. Saya pun, menjadi nggak sabar untuk mencoba foundation ini, dan ingin membandingkan mana yang lebih bagus antara  L’oreal Paris Infallible Pro-Matte Foundation atau L’oreal Paris Infallible Pro-Glow Foundation.

Foundation Drugstore Dengan Hasil Glowy Yang Wajib Dicoba

 Image Source : @trendmood1

How about you? Penasaran mau mencoba produk ini? Let us know in the comment section down below!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment