Dapatkan Rambut Beachy Waves ala Musim Panas dengan ghd Azores

Bicara soal tren rambut musim panas, yang ada di pikiran kamu pasti messy waves yang ditata sedikit “berantakan”. Nah, dengan ghd Azores, kamu bisa mendapatkan tiga model rambut wavy dengan gaya berbeda!

Let’s face it, messy waves are still popular nowadays. Karena itulah ghd menampilkan tiga look berbeda (beach waves, deep waves, flowing waves) untuk produk limited edition terbaru mereka, ghd Azores. Nama “Azores” sendiri diambil dari sebuah pulau di Portugal yang terkenal akan pantai dan laut birunya dan menjadi salah satu tujuan wisata yang ramai dikunjungi turis. Hmm, jadi penasaran!

ghd Azores hadir dalam tiga warna, yaitu Serene Pearl, Atlantic Jade dan Marine Allure. Warna yang pastinya bernuansa musim panas karena didominasi oleh nuansa hijau dan biru. Keunggulan dari ghd Azores ini tentu ada pada tri-zone technology yang memang dimiliki ghd dan sensor ekstra yang membuat rambut menjadi lebih halus dan bersinar. Nggak ada juga bau gosong yang mengganggu atau ujung rambut yang panas setelah selesai di-styling!

Baca juga: Messy Hair vs Neat Hair: Mana yang Kamu Suka?

Dapatkan Rambut Beachy Waves ala Musim Panas dengan ghd AzoresDapatkan Rambut Beachy Waves ala Musim Panas dengan ghd AzoresDapatkan Rambut Beachy Waves ala Musim Panas dengan ghd AzoresHerizal, salah satu hairstylist yang hadir di acara launching ghd Azores berbagi tips membuat messy waves kepada saya. Menurut Herizal, kuncinya ada di curl yang dibuat loose namun tetap berbentuk. “Keritingnya jangan terlalu dibentuk dari atas, buat agak berantakan di bagian bawah. Setelah itu rapikan pakai jari dan disemprot hairspray supaya tahan curly-nya.”

ghd Azores seri atlantic jade dan marine allure dijual seharga Rp3.400.000 dan untuk serene pearl seharga Rp4.250.000.

Baca juga: 3 Tips Catok Rambut Agar Tidak Rusak