banner-detik

sportswear

Kylie Jenner Jadi Duta Sepatu Puma

seo-img-article

Kalau Adidas punya Selena Gomez, dan Skechers punya Demi Lovato, PUMA enggak mau kalah dengan menggandeng Kylie Jenner untuk koleksi PUMA Fierce.

Begitu mendengar kabar Kylie Jenner jadi brand ambassador PUMA, anak-anak FD pada heran, sih. Kenapa Kylie? Kenapa enggak Khloe, yang sudah ketahuan lebih workout freak? Well alasan PUMA adalah, sosok Kylie paling merepresentasikan gabungan dunia fashion dan olahraga. Kalau melihat foto kampanye PUMA Fierce ini sih, I have to agree. Jadi pingin olahraga sambil pakai kuteks hitam ya? Hahaha. Fix banget PUMA sekarang punya brand ambassadors paling edgy setelah sebelumya menggaet Rihanna.

kylie-jenner-puma-fierce-harga-1

 

PUMA Fierce Grey_1

Saya sendiri lebih tertarik dengan sepatu PUMA Fierce yang dimodelkan Kylie ini. Secara, PUMA adalah brand yang sudah familiar bagi saya dari kecil. Sepatu lari saya sekarang bahkan dari PUMA dalam warna fuchsia hahaha. Since I enjoy them very much, saya berharap kualitas yang sama dari PUMA Fierce ini. Highlight dari sepatu ini adalah tanpa tali dan model demi uper bootie. Saya  naksir yang warna abu-abu deh.

Sepatu training yang fierce ini sudah bisa dibeli di concept stores PUMA seluruh Indonesia mulai dari harga Rp1.399.000,-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment