Yuk, Ikut Run for Education Bersama Universitas Pembangunan Jaya

Berolahraga sembari beramal? Why not, yuk menjadi bagian Run for Education 2016 bersama Universitas Pembangunan Jaya!

Setiap tahun Universitas Pembangunan Jaya atau UPJ selalu mengadakan acara Run for Education. Ini merupakan acara lari yang bisa diikuti oleh semua orang. Acara ini sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 29 Mei 2016 di Bintaro Xchange Mall. Untuk tahun ini jumlah peserta Run For Education sudah mencapai 2700 orang dengan dua kategori berbeda yaitu 5K dan 10K. Bagi peserta yang ingin mengikuti acara ini, cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 50.000,- untuk lari 5K dan Rp 75.000,- untuk lari 10K. Peserta juga akan mendapatkan perlengkapan lari seperti, tas, baju, nomer dada, medali ketika mencapai garis akhir. Nggak hanya itu saja, ada hadiah utama dengan total Rp 60.000.000,- untuk 1 orang pemenang.

Yuk Ikut Acara Run for Education Bersama Universitas Pembangunan Jaya-2

Acara yang didukung oleh Jaya Real Property ini mengusung tema Galaxy. Tema ini diambil karena melihat perkembangan yang terjadi dalam dunia pendidikan, yang terbukti dari banyaknya penelitian terbaru yang terjadi dalam dunia pendidikan. Kegiatan ini juga didukung oleh Fajar Arifan, drummer group ban Alexa, yang terkenal memiliki gaya hidup sehat.

Seluruh biaya pendaftaran Run for Education yang sudah didapatkan tahun ini akan langsung disumbangkan ke Yayasan Pemimpin Anak Bangsa (YPAB) yang berlokasi di Jakarta, Banten dan Medan. YPAB sudah berdiri sejak tahun 2012 dan sudah menjadi wadah bagi anak-anak yang putus sekolah. Sampai sekarang YPAB sudah memiliki 200 anak didik dengan 124 pengajar relawan.

Serukan, acara Run for Education yang diadakan oleh Universitas Pembangunan Jaya ini? Sayangnya tahun ini saya belum bisa berpartisipasi. Tapi tahun depan pasti saya akan mendaftar untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia. Kalau kamu bagaimana?