Nontouring, Gaya Makeup Baru Pilihan Kim Kardashian

Enggak suka dengan teknik contouring? Sama dong dengan Kim Kardashian. Sekarang, Kim lebih memilih tampilan nontouring. Apa sih nontouring itu?

It’s pretty self-explanatory, actually. Nontouring tak lain dan tak bukan adalah wajah tanpa contouring, yang sekarang jadi pilihan Kim Kardashian setelah bosan dengan wajah ter-contour sempurna. Ternyata bisa juga ya, Kim bosan sama ciri khas nya ini? :D Yup, saat jadi pembicara di acara Vogue Festival weekend lalu, Kim bilang sendiri bahwa dia sudah capek dengan gaya makeup berat, terutama contouring. She has joined the “baby face” trend!

nontouring-makeup-kim-kardashian-1Gaya makeup Kim terbaru yang lebih ringan

(Image: Daren Gerrish)

¬†“Kemarin-kemarin aku dandan terlalu tebal, pakai bulu mata palsu beberapa pasang sekaligus…But now I’m really into nontouring,” jelas Kim. “Sekarang aku hanya pakai highlighter ketimbang contouring dengan bronzer, karena lama-lama berat juga. I’m going for a lighter makeup look now.”

Kim tambah termotivasi lagi untuk tampil natural karena suaminya, Kanye West, selalu memuji saat Kim tampil dengan makeup yang lebih ringan. Saya juga jadi ingat, beberapa tahun lalu, Kim mulai sering melepas hair extension dan tampil dengan rambut aslinya juga karena dorongan Kanye. Hmm…ternyata Kanye nggak jauh beda ya sama pacar saya, yang enggak suka lihat cewek pakai foundation :D

3 Tips Memakai Foundation…dari Cowok!

Walau semakin menghindari contouring wajah, namun bukan berarti Kim enggak melakukan teknik ini sama sekali. Kim masih setia melakukan contouring untuk satu bagian wajahnya yaitu, hidung.

“Kayaknya enggak mungkin deh kalau aku enggak mengkontur hidung.¬†I know people think I’ve had a nose job but it really is just makeup!” kata Kim, dikutip dari USA Today.