Paul & Joe Beaute Kembali Ke Indonesia!

Setelah sempat menghilang dari Indonesia 2011 lalu, brand makeup super cute Paul & Joe Beaute sekarang kembali ke Indonesia! Inilah koleksinya yang sudah bisa kamu lihat di Sephora Indonesia.

Belum selesai hebohnya Urban Decay masuk ke Indonesia, tim editorial FD sudah ramai lagi karena Paul & Joe Beaute masuk ke Sephora Indonesia. Duh, kayaknya saya paling senang ya. Soalnya, saat saya menulis artikel tentang jenis-jenis packaging makeup ini empat bulan lalu, Paul & Joe nyangkut di kepala saya sebagai salah satu brand dengan image packaging yang fun. Enggak kebayang kalau ternyata, soon after that, saya bisa megang palet Paul & Joe yang sudah lama banget bikin saya gemeesh.

Bagi yang belum tau, Paul & Joe Beaute ini adalah designer beauty line karya Sophie Mechaly yang lahir tahun 2002, dengan ciri khas warna-warna dan packaging-nya yang fun, stylish dan outgoing dengan sentuhan gaya Parisian. Koleksinya sempat masuk ke Indonesia, namun entah kenapa hilang 2011 lalu. Nah, sekarang, Sephora Indonesia menghadirkan kembali Paul & Joe Beaute yang sekarang sudah bisa kamu beli koleksinya di Sephora Plaza Indonesia, sebelum nantinya ada di semua gerai Sephora Indonesia Juni 2016.

paul-and-joe-beaute-indonesia-sephora-1

 

paul-and-joe-beaute-indonesia-sephora-2

 

My Paul & Joe list: Loose Powder, L Primer, L Lipstick and Waterproof Eyeliner

Datang ke acara launching Paul & Joe Beaute beberapa hari lalu di Sephora Plaza Indonesia, saya langsung asyik main-main dengan koleksi 2016 Paul & Joe, yang didominasi dengan face product. Salah satu produk yang paling menarik perhatian saya adalah Gel Foundation yang mengikuti trend cushion saat ini, rangkaian face primer Paul & Joe yang semuanya mengandung broad spectrum SPF, Loose Face Powder yang merupakan produk pertama Paul & Joe Beaute, dan juga liquid maupun pencil liner Paul & Joe Beaute yang cepat nge-set  dan enggak smudging. Totally impressed.

Hal lain yang saya suka dari Paul & Joe adalah ciri khas tekstur creamy dan radiant finish yang natural, baik di produk makeup sampai lipstiknya. Since I’m all about comfy textures and natural finish, I don’t mind at all! Paul & Joe juga punya signature ingredient & scent dari orange water. Selain wangi, orange water ini juga berfungsi sebagai pelembap alami.

By the way, kayaknya udah lama ya belum ada Lipsick Monday lagi di FD. Nah, Senin depan saya bakal swatch salah satu dari tiga warna Lipstick L, yaitu lipstik limited edition berpola kucing dari koleksi fashion Summer 2016 Paul & Joe yang super adorable! Wait for it, FD-ers!