banner-detik

sportswear

3 Pilihan Sportswear yang Bagus Menurut Kamidia Radisti

seo-img-article

Kamidia Radisti, mantan Miss Indonesia 2007 ini sekarang memang sibuk berkarier sebagai presenter televisi. Tapi, walau sibuk, Disti tetap menyempatkan diri berolahraga. Maka, saya pun minta rekomendasi sportswear yang bagus menurut dia. 

Lama tak berjumpa dengannya, terus terang saya agak pangling melihat Disti, ibu dari 3 anak ini makin langsing dan bugar saja. Sore itu, saya bertemu dengan sosok cantik ini di acara opening store Lorna Jane, pertama di Senayan City Mall, Jakarta. Lorna Jane adalah merek busana aktif premium untuk wanita yang berasal dari Australia. Brand ini ternyata sudah ada sejak lebih dari 20 tahun lalu. Lorna Jane Clarkson, pendiri brand sportswear Lorna Jane dan Active Living Advocate, dikenal dari filosofi hidup aktifnya yang telah menginspirasi jutaan wanita untuk mengedepankan kesehatan mereka.

Kamidia-RadistiKamidia Radisti yang juga mantan atlet renang ini tampak terlihat sporty chic dalam balutan sportswear koleksi Lorna Jane. Siang itu, ia memakai sports bra, tight atau legging 7/8 dipadu dengan outdoor jacket tanpa lengan, berwarna putih. She looks so fresh yet stylish!

Koleksi sportswear Lorna Jane ini memang terlihat sangat cewek, girly, feminine. Pemilihan warna dan juga cutting sangat disesuaikan dengan selera dan lekuk tubuh kita, perempuan lho! Dan menurut info yang saya dapat, ternyata setiap bulan Lorna Jane akan meluncurkan koleksi terbaru. Jadi setiap item dibuat dalam limited stocks! Nah, penting nih buat kamu yang suka nge-gym, jadi lebih sedikit kemungkinan untuk bertemu dengan “kembaran” yang memakai sportswear sama, kan? Hahahaaa…another reason for me for shopping a new sportswear collection!

Lorna-Jane

Nah, berhubung saya bingung memilih sportswear mana yang harus saya pilih dari sekian banyak koleksi Lorna Jane, saya pun bertanya pada Kamidia Radisti. Ia pun dengan sigap membagi rekomendasi 3 pilihan sportswear dari Lorna Jane yang wajib dilirik nih:

1.Sport Bra
“Saya suka sport bra-nya Lorna Jane, karena bahannya tebal. Jadi, saya nggak khawatir ketika berkeringat area payudara tetap aman tidak bisa tembus pandang, hahaha…Selain itu, lingkar dada juga pas, tidak kesempitan.”

2. Tight / Legging

“Satu hal yang saya suka dari tight-nya Lorna Jane, potongan pada bagian perutnya tinggi, sehingga bisa membantu menekan bagian perut. Jadi, bagi mereka yang perutnya masih besar, nggak terlalu terlihat lho!”

3. Running Pants

“Bahannya enak, cepat kering, sehingga saat dipakai lari outdoor juga adem. Di bagian dalam juga terdapat inside pants yang bisa menyembunyikan panty atau celana dalam dengan rapi.”

Bagaimana, tertarik untuk membeli sportswear baru? Coba deh mampir ke store Lorna Jane yang berada di dalam Planet Sports, Senayan City Mall, lantai 3, Jakarta.

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment