Mencoba Treatment Instant Glowing di The Aesthetic Bintaro

Ingin memiliki kulit yang glowing dari dalam? Yuk, coba treatment andalan dari The Aesthetic Clinic.

Saya bukan orang yang suka berkunjung secara rutin ke klinik kecantikan. Karena menurut saya, permasalahan kulit yang saya alami selama ini, masih bisa diatasi sendiri. Kalaupun saya sampai harus ke klinik, treatment yang ingin saya coba adalah facial atau seperti yang pernah saya coba tahun lalu adalah filler. Di luar itu seperti laser, micro dermabrasi atau vampire facial masih enggan saya coba karena takut ketagihan treatment, hehehe…

Bulan lalu saya mendapatkan undangan dari The Aesthetic Skin & Slimming Center untuk hadir di pembukaan cabang terbarunya yang di Bintaro. The Aesthetics, sudah berdiri sejak tahun 2011 dan sampai sekarang sudah memiliki 8 cabang untuk di Jakarta dan di luar Jakarta seperti Balikpapan, Karawang dan Mataram. Clinic ini memiliki berbagai macam servis mulai dari vampire facial, Nano slimming treatment sampai memutihkan gigi pun bisa dilakukan di sini.

Mencoba Treatment Instant Glowing di The Aesthetic Clinic Bintaro-2

Karena masih bingung mau mengambil treatment yang mana, saya putuskan untuk konsultasi terlebih dahulu dengan dokter yang sedang bertugas. Dan setelah melihat kondisi kulit saya, dokter menyarankan untuk melakukan treatment Instant Glowing Treatment. Treatment ini memiliki tiga tahap yaitu melakukan diamond microderm, IPL rejuvenation dan penambahan oxygen serum. Kebetulan saat mau treatment, kulit saya sedang jerawatan, maka dokter nggak menyarankan saya melakukan diamond microderm, khawatirnya tahap ini malah akan membuat kulit saya terluka, karena sedang radang.

Mencoba Treatment Instant Glowing di The Aesthetic Clinic Bintaro

Setelah setuju dengan treatment yang akan diambil, selanjutnya saya diminta untuk pindah ke ruang tindakan untuk dibersihkan makeupnya. Karena kulit saya nggak memungkinkan untuk menjalani diamond microderm, maka yang langsung dilakukan adalah IPL rejuvenation.

Sebelum dilakukan tindakan IPL, wajah saya diberikan cooling gel terlebih dahulu, supaya ketika melakukan tahap IPL tidak terasa sakit atau panasnya. Cooling gel ini didiamkan selama 10 menit pada wajah, baru setelah itu dilakukan IPL rejuvenation. Ini adalah pengalaman pertama saya mencoba IPL, dan ternyata rasanya lumayan ngagetin ya, hehehe… Rasanya seperti digigit semut dan agak terasa panas, tapi sakitnya masih bisa ditahap kok. Proses ini dilakukan pada seluruh wajah.

Selesai tahap IPL, yang selanjutnya dilakukan adalah membersihkan cooling gel dan mengaplikasikan masker oxygen serum pada wajah. Nah, penggunaan serum ini bukan menggunakan tangan atau kapas, tapi menggunakan air brush tools, sehingga serum langsung masuk dan menyerap dengan baik. Dan sebagai penutup adalah pemakain masker yang berfungsi untuk relaksasi otot wajah serta mengurangi tampilan garis halus. Selain itu masker juga memberikan efek cooling sensation.

Treatment ini hanya memakan waktu sekitar 15- 25 menit saja. Dan setelah treatment yang saya rasakan adalah kulit wajah terlihat jauh lebih bersih dan segar. Dan setelah satu bulan melakukan treatment ini, ternyata jerawat jadi jarang muncul. Kalaupun ada, hanya jerawat kecil dan cepat hilang. Yang penting nih, tanpa perlu menggunakan makeup, wajah saya sudah terlihat segar dan fresh.

Saya pun puas sekali dengan hasil yang didapatkan kemarin. Dan rasanya saya nggak sabar untuk kembali ke The Aesthetic dan melalukan perawatan ini lagi. Tertarik untuk mencoba? Yuk, langsung saja datang ke The Aesthetic.