Face Palette Pertama dari Revlon

Kalau di sini orang masih heboh dengan liquid lipstick Revlon Ultra HD Matte Lipcolor, di AS sana Revlon sudah bikin produk baru lagi sebuah face palette dengan harga yang lumayan tinggi!

Revlon Eyes, Cheeks + Lips bisa dibilang adalah face palette pertama Revlon. Seperti namanya, isi palet ini adalah enam warna eyeshadow, satu blush dan beberapa lipstik dan lip gloss. Ada tiga jenis palet berbeda, yaitu Romantic Nudes, Berry in Love dan Seductive Smoke, yang dari gambar-gambarnya saja saya suka banget sih sama kombinasi warna-warnanya. Namun, dari sedikit review yang saya kumpulkan, kok tampaknya kurang positif ya?

Tekstur eyeshadownya dibilang keras, but that’s to be expected from most drugstore eyeshadow. Blush-nya sama sekali enggak “nyata”, yang membuat saya nervous juga. Di kulit fair bule aja enggak kelihatan, apa kabar kita yaa? Namun, lipstiknya katanya adalah formula creamy yang sama dengan lipstik Superlustrous Revlon, which I’m a fan of for so long.

revlon-eyes-cheeks-lips-palette-review-1Image: Musings of a Muse

Saya memang suka agak sangsi setiap kali brand-brand dengan range harga drugstore mengeluarkan palet yang ukurannya besar sedikit. Pasti kualitasnya menurun deh, dibandingkan versi single-nya. Hal ini saya notice dari brand NYX misalnya. Eye single-nya oke, tapi di setiap face palette benar-benar beda kualitasnya. Masalah lain adalah mencampur produk powder dan cream dalam satu palet. Yes, it’s convenient…but super messy as well.

Terlepas dari blush Revlon yang memang belum pernah bikin saya tertarik, eyeshadow drugstore lumayan kok untuk pemula kalau dipakai di atas eye primer yang bagus. Lipstiknya juga kemungkinan saya bakal suka karena saya memang suka lipstik-lipstik Revlon. Bagaimana pun, Revlon kan brand yang mudah didapat dan saya tahu banyak yang pakai di Indonesia sini. So, kalau kualitasnya lumayan, pasti akan dibeli kok. Which leads me to another concern…Harganya $17.99!

Will you try this palette?