FD Goes To Campus : Universitas Pembangunan Jaya

Bulan ini kami kembali datang ke kampus-kampus ternama di seputar Jakarta untuk berbagi ilmu seputar skincare dan makeup!

Hallo, bulan ini FD Goes To Campus akan kembali hadir di Universitas Pembangunan Jaya atau UPJ untuk sharing ilmu seputar skincare dan makeup. Dua hal ini tentu saja nggak boleh diabaikan oleh anak kampus, kan?  Acara FD Goes To Campus mendatang akan berlangsung pada 20 Mei 2016, di kampus UPJ, Jakarta. Kami, tim editorial Female Daily akan bertemu langsung dengan anak kampus UPJ. Tema yang diangkat kali ini adalah basic skincare untuk pemula.

Selain itu, kami juga akan menggelar makeup demo yang akan dibawakan oleh our own makeup artist Gyanda and Shella. Selama makeup demo ini, kamu, mahasiswi UPJ bisa langsung bertanya semua hal yang berhubungan dengan makeup. Kamu juga bisa konsultasi permasalahan kulit kamu dengan tim editorial dan juga bersama makeup artist kami. Jadi sayang banget nih, kalau kamu sebagai mahasiswi UPJ nggak hadir di acara ini. Ayo, segera set agendamu, dan jangan lewatkan acara Beauty Talk with Female Daily!

POSTER ACARA LENGKAP (FB,IG,TWITTER)

 

UPJ juga punya acara seru lain yaitu Run For Education. Nah, FD Goes To Campus adalah salah satu rangkaian acara pendukung untuk Run For Education. Tujuan utama dari Run For Education adalah untuk mendukung kemajuan pendidikan di Indonesia, supaya nggak ada lagi adik-adik kita yang putus sekolah. Untuk ikut acara ini mudah kok, kamu bisa langsung mendaftarkan diri kamu di www.runforeduupj.com. Biaya pendaftaran hanya Rp 50.000,-  dan kamu sudah bisa membantu anak-anak yang putus sekolah.

Buat kamu yang suka lari nih, disarankan banget lho ikutan acara Run For Education, karena kamu juga bisa memenangkan hadiah grand prize up to Rp 60.000.000,-! Lumayan banget nih! Sambil berolahraga, selain membuat badan sehat, siapa tahu juga bisa beruntung bawa pulang hadiah, dan tentu saja ikut beramal! Buat kamu para mahasiswa/i UPJ, see you soon di acara FD Goes To Campus tanggal 20 Mei 2016 nanti ya :).