Yang Baru dari Max Factor, Yves Rocher dan Juara Skincare

Lagi nyari maskara, cat kuku atau eye cream baru? Kamu bisa lirik produk terbaru Max Factor, Yves Rocher dan Juara Skincare berikut. Here’s my first impression!

DSCF1414Makeup Mata Terbaru Max Factor

Kalau yang lain heboh sama alis, Max Factor justru mengeluarkan maskara, eyeshadow dan eyeliner baru. False Lash Effect Voluptuous Mascara mengklaim sebagai maskara yang melentikkan dan memberi volume 5x dari bare lashes. Tapi menurut saya hasilnya natural banget yah. It’s for one of those days when you just want to tint your lashes.

Produk baru lainnya adalah Masterpiece Liquid Eyeliner; yang berbentuk pen dengan ujung brush tip berbentuk pipih kayak papan. Hasilnya smooth dan hitam pekat, but I find it hard to make a thin cat-eye tip with it. Selain itu ada Smokey Eye Drama Kit, eyeshadow dan brow powder dalam satu temat yang praktis. Menurut Max Factor, ini adalah eye palette pertama mereka. Tapi warnanya ada empat…kayaknya lebih tepat disebut eye quad ya. I like this one, kombinasi warnaya bagus-bagus dan brow powdernya pigmented banget.

SJuara Miracle Tea Complete Eye Cream

Mungkin sudah pada tahu ya kalau saya suka banget sama produk-produk Juara. Nah, saya excited banget sama produk terbarunya, yaitu Juara Miracle Tea Complete Eye Cream. Star ingredient-nya adalah Miracle Tea alias kombucha (teh fermentasi) yang terkenal sebagai health tonic. Khasiatnya bisa mencerahkan, menjaga elastitisitas dan menghaluskan  garis halus. Saya sudah pakai, belum lama memang, but I like it so far. Enggak bikin under-eye concealer creasing, baunya juga natural banget, sama seperti Juara Radianve Vitality Face Oil. Harganya Rp.690.000,-, dan menurut saya worth it banget untuk sebuah produk yang “bersih” dan melimpah ruah dengan bahan-bahan alami ini.

Yves Rocher Botanical Color Nail Polish

Saya suka banget nih sama koleksi cat kuku terbaru Yves Rocher ini.S Warnanya vivid dan super shiny, dan ternyata rahasianya ada di komposisi Elemi Brilliance Ressin. Ini adalah tanaman yang berasal dari Filipina, yang memberi efek memantulkan cahaya sehingga hasil Yves Rocher Botanical Color Nail Polish jadi shiny banget. Love!

Tersedia dalam 50 warna, dengan harga Rp 89.000-Rp 119.000, Yves Rocher Botanical Color Nail Polish favorit saya adalah warna hijau toska no. 71 Menthe. Looks good against my light olive skin!

Nah, mana nih yang mau kamu coba?