banner-detik

community events

Cari Tahu Skincare yang Cocok untuk Kamu Bareng Beauty Box

seo-img-article

Belum yakin sama skicare regimen kamu, atau bahkan dengan jenis kulit sendiri? Yuk, ikut event FD Skincare Edit with Beauty Box, supaya kamu enggak salah beli produk!

Setelah banyak beauty workshop tentang makeup, FD balik lagi nih dengan event mengenai skincare! Pasti kamu semua tertarik dong, secara tren skincare tuh lagi hot banget. Mulai dari serum natural sampai exfoliating toner. Belum lagi berbagai masalah kulit seperti kulit dehidrasi, berminyak, atau bekas jerawat yang butuh penanganan berbeda, tapi banyak baget opsi skincarenya di luar sana. It could be pretty overwhelming, right?

FD x beautybox (500 x 500) (2)

Sebelum kalap PO di Market Plaza skincare ini-itu, kamu sudah tahu belum kebutuhan kulit kamu? Atau, skincare basic apa saja yang harus dipakai? Kalau masih bingung, yuk ikutan event Skincare Edit with Beauty Box. Di acara ini, Ina Balasong dari Beauty Box dan blogger/ kontributor FD Amalia Hayati (deszell) akan membantu kamu memahami jenis kulit kamu, dan menentukan rangkaian skincare yang sesuai. Kamu juga bisa tahu skincare routine di balik wajah flawless dua sosok ini!

Skincare Edit with Beauty Box akan berlangsung 21 Mei 2016 mendatang. Untuk info lengkap dan cara pendaftaran, lihat di sini ya. Saya juga bakal ada di sana, lho 🙂 See you there!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment