Harapan Baru bagi Rambut Tipis agar Bisa Tumbuh Lebih Tebal

Saat mendengar produk baru ini diluncurkan, hati saya langsung bersorak! Akhirnya, saya punya harapan baru agar rambut tipis ini bisa tumbuh lebih tebal! Bagaimana cara kerjanya? 

Kata orang salon, tekstur rambut saya sehalus rambut bayi. Kemarin, saya baru saja mengecek kondisi kulit kepala dan batang rambut di Irwan Team Salon , Pondok Indah Mall, Jakarta dengan alat khusus semacam scalp scanner. Analisa rambut saya menunjukkan: kulit kepala saya sehat, tidak berketombe, tidak terlalu berminyak, di setiap pori-pori kulit kepala terdapat 3-4 batang rambut (berarti rambut tumbuh dengan subur). Tapi masalahnya adalah tekstur batang rambut saya tipis, kurang “gemuk”. Ini yang menyebabkan rambut saya jadi terlihat tipis, selalu lepek, tidak ber-volume.

Kerastase-Hair-AnalysisNah, bagi kamu yang punya problem rambut seperti saya, sekarang ini ada “harapan” baru untuk menebalkan rambut. Yes, still there is a way to have thicker hair! Kerastase meluncurkan produk baru yang khusus ditargetkan untuk menolong kita, para perempuan maupun pria yang mengalami penipisan rambut.

Penipisan rambut ini dipengaruhi beberapa faktor antara lain faktor genetik, ketidakseimbangan hormone, stress, penuaan serta gaya hidup yang tidak sehat (merokok, diet terlalu ketat). Produk perawatan rambut tipis ini, New Densifique Cure, Kerastase adalah penyempurnaan dari seri Densifique yang telah diluncurkan pertama kali pada tahun 2013 silam, lalu diperbarui lagi pada tahun 2014.

Kerastase-Densifique

Nah, di tahun 2016 ini, Kerastase lebih menyempurnakan lagi produknya. Namanya juga penyempurnaan produk, maka New Densifique Cure ini memiliki formula yang lebih lengkap dibanding produk pendahulu , yaitu selain mengandung stemoxydine 5% yang berfungsi menambah kekuatan folikel, juga mengandung Glycan Complex.

Apa itu Glycan Complex? Glycan, Glycobiology telah dianugerahi 7 noble prizes, penghargaan tertinggi dalam riset dan ilmuwan. Zat aktif ini mampu meregenerasi sel diameter dan menambah diameter serat rambut (Finally, I find products which my hair are really looking for!). Melalui riset mendalam selama 100 tahun, Glycan Complex telah terbukti merangsang pertumbuhan rambut hingga lebih dari 1.700 helai rambut. Sementara itu, kandungan Stemoxydine 5% dalam New Densifique Cure bekerja seperti stem cell di kulit kepala untuk mengembalikan dan memperbaiki folikel rambut sehingga rambut dapat tumbuh lebih lebat dan sehat.

Kerastase-Densifique Produk ini ada 2 paket untuk wanita dan juga pria. Densifique Homme untuk pria, dikemas dengan aroma dan kemasan yang maskulin terdiri dari Bain Densite Homme (Shampoo), Densifique Homme Cure (Serum) serta Baume Densite yang berfungsi menambah volume rambut pada saat penataan.

Densifique Femme untuk wanita, terdiri dari Densifique Femme Cure (Serum), Bain Densite (Shampoo), Masque Densite (hair mask), Mousse Densimorphose untuk menambah volume rambut pada saat proses penataan rambut, serta Fondant Densite (Conditioner).

Nah, sekarang saya sedang mencoba produk-produk ini karena ingin menebalkan rambut. Rangkaian produk ini beraroma mewah dan memang setelah memakainya, tekstur rambut jadi terasa lebih tebal karena seperti mendapat “lapisan pelindung”. Nah, satu hal yang harus kita miliki saat melakukan hair treatment seperti ini adalah: Kedisiplinan atau konsisten! Jika sedang melakukan treatment seperti ini, kita harus rutin pakai produk, jangan pernah putus. Apalagi paket perawatan produk ini juga cukup mahal lho, sekitar Rp 2.775.000,- Sayang, kalau kita nggak menyelesaikannya, kan?

Agar produk ini bekerja lebih maksimal, dianjurkan pula 1 minggu 1X melakukan treatment di salon Kerastase terdekat untuk melakukan Hair Densifying Ritual dengan range harga Rp 320.000 – Rp 560.000,-. Kemudian dilanjutkan dengan rangkaian perawatan sehari-hari di rumah.

Bagaimana kamu tertarik mencoba hair treatment ini?