Brand Natural Favorit Para Editor Female Daily

Sekarang ini makin banyak brand natural yang bermunculan. Bingung mau mencoba brand yang mana? Yuk, simak, brand yang lagi disukai kru FDHQ sekarang ini.

Bulan ini, Female Daily sedang banyak membahas skincare atau produk kecantikan yang natural atau organik. Kamu sudah tahu belum bedanya produk skincare natural dan organik? Kalau belum, baca dulu yuk artikel yang sudah ditulis oleh Dara tentang perbedaan skincare natural dan organik.

Nah, kebetulan para perempuan di kantor Female Daily , khususnya para editor, mulai menggunakan produk skincare yang natural. Karena banyak banget brand natural yang sedang dibicarakan oleh para beauty addict di luar sana, maka saya meminta para editor untuk sharing, brand dan produk apa yang mereka sukai.

Brand Natural Favorit Editorial Female Daily-2

Tanpa panjang lebar, langsung saja simak yuk!

Santi – Jurlique

Kenapa suka dengan brand ini?: Ini adalah brand natural asal Australia. Brand ini memiliki tanah pertanian yang organik, dikelola sendiri, sehingga bahan mentah yang mereka gunakan dapat dikontrol kualitas dan kealamiannya. Kemudian produk organik ini juga diproses dengan teknologi tinggi, yaitu memakai teknologi Biodynamic. Teknologi ini bisa mengambil semua manfaat terbaik dari tanaman dan menjaga khasiatnya lebih lama.
Produk yang paling disuka:Saya sudah mencoba Jurlique Rosewater Balancing Mist. Produk yang dibuat dari ekstrak bunga mawar dan juga mengandung aloe vera. Aroma mawarnya sangat lembut dan menenangkan. Selain berfungsi sebagai face mist yang bisa disemprotkan sebelum atau sesudah ber-makeup, produk ini juga berfungsi sebagai hydrating toner. Dan, mampu melembapkan kulit saya. Saat ini, saya sedang mengincar ingin membeli Jurlique Purely Age-Defying Firming Face Oil, ini adalah produk Jurlique dari lini age repair. Aroma face oil ini juga berbau bunga yang lembut. Walau teksturnya oil tapi cepat menyerap di kulit, sehingga wajah saya nggak terlihat seperti “penggorengan berminyak” hahaha….

Anneta –  Juara :

Suka banget sama Juara karena filosofi mereka yang menggunakan ramuan jamu tradisional sebagai dasar produk natural mereka. Aku beruntung banget sudah pernah interview founder Juara, Metta Murdayaand I can see she really commits in empowering women to be beautiful through using safe, natural ingredients. Yang paling bikin aku cinta sama Juara adalah semua produk bath mereka sukses melembapkan dan merawat kulit aku yang kering bahkan flaky.

Untuk produknya sendiri yang aku suka banget adalah lini candlenut (kemiri) Juara. Terutama Juara Candlenut Hydrating Shower Gel dan Juara Candlenut Body Polish; body scrub yang berhasil meng-convert aku yang tadinya enggak suka pakai physical exfoliator untuk tubuh.


Dara – Sukin 

Untuk brand yang aku suka adalah Sukin, karena harganya cukup terjangkau di kalangan brand-brand organik lain dan varian produknya banyak. Dan untuk produk yang andalan dari brand ini adalah Sukin Foaming Facial Cleanser karena teksturnya lembut dan nggak bikin kulit muka kering. Setelah cuci muka juga kulit berasa lebih lembut dan nggak ada rasa ketarik sama sekali. Wanginya fresh banget seperti jeruk.


Ochell – Lush & The Soap Corner

Untuk brand natural yang saya suka adalah Lush dan The Soap Corner. Nah pertama saya bahas dulu ya dari Lush, awalnya suka sama brand ini karena kekinian aja, soalnya ada tuh masa-masanya Lush ini must have item. Jadi ya udah coba deh produk-produknya Lush, dan kebetulan produk Lush itu enak banget wanginya, jadi sekarang addicted banget. Setiap ada kesempatan untuk mampir ke negara yang jual Lush, pasti saya membeli beberapa produk Lush ini. Selain saya suka banget sama wanginya, brand Lush ini eco friendly, kerena semua kemasan terbuat dari bahan recycle. Semua produk Lush itu fresh dan handmade, seperti face mask dan face wash hanya memiliki jangka waktu pemakaian tiga bulan saja.

Produk yang saya suka dari Lush itu banyak banget, mulai dari Daddy’O Shampoo, American Cream Conditioner, sampai Lemon Flutter Cuticle Balm, yang sudah pernah saya tulis review-nya di artikel 4 Produk Pilihan Editor Bulan November lalu.

Sedangkan untuk The Soap Corner suka karena ini merupakan brand lokal dan home made. Kebetulan saya juga pernah interview owner dari The Soap Corner yaitu Erie, kalau penasaran dengan alasan terbentuknya The Soap Corner, kamu bisa langsung baca di artikel Up Close and Personal : Erie A.K.A Moporie.

Dari sekian banyaknya produk The Soap Corner yang sudah saya coba, yang paling saya suka adalah Brush Best Friend. Suka karena produk ini ampuh untuk membersihkan brush makeup dan nggak membuat brush menjadi kasar. Dan harganya juga buat saya termasuk murah sih, untuk ukuran 500ml, kamu cukup membayar Rp 280.000,-.


Itulah brand dan produk natural yang sedang digemari para editor Female Daily. Kalau kalian bagaimana? Ada brand atau produk natural favorit lainnya? Let us know in the comment below, so we can try it too!