banner-detik

sponsored post

Mau Ketemu Bubah Alfian? Yuk, Ikut #CleansedbyNIVEA Instagram Challenge

Kali ini NIVEA dan Bubah Alfian, memberi kesempatan pada fans-nya Bubah Alfian, untuk bertemu dan menghabiskan waktu seharian bersama MUA kondang ini. Mau tahu cara mendapat kesempatan emas ini?

NIVEA punya produk baru menarik dan wajib dicoba nih, NIVEA Make Up Clear. Produk ini bukan sekadar pembersih makeup biasa, karena punya banyak manfaat baik yang bisa kamu dapatkan dari menggunakan satu produk ini saja. Salah satu keunggulan produk ini adalah mampu membersihkan makeup dan debu secara menyeluruh hingga ke pori-pori. Keunggulan produk ini juga bisa mengurangi minyak berlebih sehingga wajah bebas kilau seharian, meratakan warna kulit secara menyeluruh dan melembutkan kulit.

NIVEA Make Up Clear hadir dalam dua varian berbeda, yaitu NIVEA White Oil Control Make Up Clear dengan kemasan berwarna hijau untuk kulit berminyak. Sedangkan untuk kulit normal, kamu bisa menggunakan NIVEA White Make Up Clear dengan kemasan berwarna pink untuk kulit normal.

Nah, NIVEA pun mengajak kamu untuk ikut kompetisi Instagram #CleansedbyNIVEA dengan hadiah utama:

Pemenang yang beruntung bisa bertemu dan menghabiskan waktu seharian bersama Bubah Alfian. Kapan lagi kamu bisa jalan bareng dan mendapatkan tips makeup dari MUA terkenal satu ini? Oh ya, kontes ini sudah berjalan dari 18 April 2015 yang lalu, dan akan ditutup pada tanggal 15 Mei 2016 nanti, pukul 21.00 WIB. Jadi, kamu masih punya banyak waktu untuk ikutan kontes seru ini. Mau tahu cara ikutan kontes? Berikut tata caranya:

1. Beli NIVEA Make Up Clear varian apapun, lalu simpan dan catat nomor struk pembelian.
2. Upload foto before-after: saat kamu masih menggunakan makeup dan sesudah membersihkan makeup dengan NIVEA Make Up Clear.
3. Dalam caption gunakan tagar #CleansedbyNIVEA dan mention Instagram @NIVEA_ID, @bubahalfian & mention 3 orang temanmu yang akan kamu ajak untuk mengikuti tantangan ini, sertakan juga alasan kamu merekomendasikan NIVEA Make Up Clear.

Nantinya akan dipilih 10 pemenang yang berhak mendapatkan Makeup Hampers senilai Rp 2.000.000,-/ orang. Dan 1 dari 10 pemenang tadi akan berkesempatan mengikuti exclusive day with Bubah Alfian! Selain tiga poin di atas, ada beberapa rules yang harus dilakukan, kalau mau terpilih jadi pemenang :

1. Kontes ini hanya diperuntukkan untuk perempuan berusia minimal 15 tahun.
2. Pastikan peserta telah membeli NIVEA Make Up Clear pada periode 18 April 2016 – 15 May 2016 (paling lambat pukul 21:00) dan menyimpan struk/nomor struk pembelian sebagai bukti validasi untuk memenangkan kuis ini.
3. Peserta harus berfoto dengan produk dalam mengikuti kuis ini dan validasi pemenang juga dengan struk pembelian.
4. Peserta juga harus memberi likes Facebook fanpage NIVEA ID dan follow Instagram-nya.
5. Foto yang diunggah merupakan foto sendiri, bukan milik orang lain, maupun hasil mengunduh dari sumber lain.
6. Foto tidak boleh mengandung unsur S.A.R.A. Bila diketahui menggunakan foto lain yang bukan foto milik sendiri dan atau mengandung unsur S.A.R.A maka akan langsung didiskualifikasi.
7. PT. BEIERSDORF INDONESIA (NIVEA) berhak menggunakan atau mengunggah kembali materi yang telah di-submit untuk keperluan promosi kampanye ini.
8. Pengumuman resmi pemenang utama dilakukan setelah periode kontes berakhir melalui akun Facebook NIVEA, Instagram NIVEA, dan Instagram Bubah Alfian.
9. Pemenang ditentukan berdasarkan orisinalitas dan kreativitas materi oleh Juri dari pihak NIVEA Indonesia sehingga keputusannya tidak dapat diganggu-gugat.
10. PT. BEIERSDORF INDONESIA (NIVEA) akan melakukan proses verifikasi keaslian struk. Jika ditemukan cacat pada struk tersebut, maka pihak panitia berhak untuk mendiskualifikasi pemenang terpilih.
11. PT. BEIERSDORF INDONESIA (NIVEA) juga akan melakukan proses verifikasi data diri dengan KTP atau Kartu Pelajar pemenang terpilih.
12. Karyawan PT. BEIERSDORF INDONESIA dan pihak Agency penyelenggara dilarang untuk mengikuti kontes ini.
13. Hati-hati penipuan, pajak hadiah ditanggung pihak NIVEA Indonesia. Pihak NIVEA Indonesia juga tidak memungut biaya apapun dari kegiatan ini.

Mudahkan cara ikutan kontesnya? Jadi tunggu apa lagi? Buruan cari produk NIVEA Make Up Clear ini, dan ikutan kontes ini!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment