Mix and Match Koleksi Old Navy Ala Ana Octarina, Fashion Influencer

Di akhir minggu kemarin, saya sempat datang ke pembukaan butik pertama Old Navy di Indonesia. Dan, bertemu dengan Ana Octarina, fashion influencer. Saya pun bertanya pilihan busananya.

Grand Opening 1st Old Navy Store in Indonesia2

Di antara keramaian acara pembukaan store Old Navy di Central Park, Jakarta, saya pun sempat ngobrol dengan Ana Octarina. Bagi kamu yang belum kenal dengan perempuan berwajah ayu ini, Ana Octarina adalah salah satu anggota kelompok vocal Princess. Kini, Ana juga mengembangkan diri jadi fashion influencer lewat akun instagramnya.

Penampilan Ana Octarina di acara itu tampak menarik dengan white midi skirt dipadu dengan jacket jeans warna putih, dan black tank-top. Sebagai tambahan aksen, dia pun memakai gladiator shoes dengan motif kulit ular. Seluruh item fashion yang digunakannya adalah koleksi Old Navy.

ana-octarina-grand-opening-butik-old-navy

Saat berkeliling butik Old Navy di Central Park Mall, saya pun bertanya pada Ana, apa saja 5 fashion items dari Old Navy yang wajib dilirik? Ana Octarina pun memberi saran:

  1. Jacket jeans. Fashion item ini bisa membuat penampilanmu jadi berbeda. “Jacket jeans bisa menjadi salah satu fashion statement dari penampilanmu. Padukan dengan flowery dress, maka akan membuat kamu jadi lebih cantik,” jelas Ana
  2. Blouse. “Miliki blouse dari Old Navy karena bahannya yang nyaman, tidak gerah, sekaligus potongannya stylish!”
  3. Midi skirt. “Rok midi ini nyaman banget dipakai. Bisa untuk acara santai maupun semi formal.”
  4. Dress. Ada banyak pilihan dress bermotif maupun polos dari Old Navy.
  5. Jeans. Celana jeans Old Navy terkenal dengan cutting-nya yang sesuai dengan lekuk tubuh, juga dibuat dari bahan jeans yang ringan, tidak kaku.

Nah, jika kamu masih bingung dengan mix and match busana, 4 look hasil kreasi Ana Octarina ini bisa menjadi panduan. Lihat di bawah ini:

Old-Navy-Mix & Match-by-Ana-Octarina