Mengatasi Kulit Kering dan Kerutan dengan La Mer The Renewal Oil

Face oil saat ini boleh dibilang sedang “naik daun”. Produk ini memang bisa membantu kita mengatasi kulit kering dan mencegah kerutan. Bahkan ada pula produk face oil yang juga bisa dipakai untuk merawat  bibir, rambut dan kulit. Tertarik untuk mencobanya?

La Mer baru saja memperkenalkan The Renewal Oil, sebuah face oil yang bisa kamu gunakan untuk berbagai macam fungsi karena manfaatnya begitu banyak bagi kecantikan. Produk dual-phase oil (campuran antara minyak dan air) ini memiliki kandungan active oils di dalam formula paten The Miracle Broth yang selalu ada di dalam produk-produk La Mer. Formula oil ini memang ditujukan untuk mengatasi kulit kering, mencegah kerutan, serta melembapkan dan menutrisi kulit wajah, tapi ternyata juga bisa digunakan untuk merawat rambut dan kulit tubuh. Fungsi tambahan ini memberi nilai lebih pada produk The Renewal Oil dari La Mer.

La-Mer-Renewal-Oil

Saya pun tertarik untuk mencoba La Mer The Renewal Oil karena menurut info yang saya dapatkan produk ini “meniru” struktur  hydrolipidic (kadar minyak dan air) di kulit. Maka Renewal Oil ini  mengombinasikan antara minyak dan air.

Cara pakai Renewal Oil: Kocok botol Renewal Oil sebelum kamu mengaplikasikannya ke kulit. Ini dimaksudkan agar active oils menyatu dengan air, sehingga ketika dioleskan ke kulit akan lebih mudah menyerap dan menembus jauh ke dalam kulit. Maka, setelah mengocok botol Renewal Oil dengan seksama untuk memastikan oil dan minyak di dalamnya telah menyatu,  saya pun mengaplikasikan produk ini ke kulit wajah. Untuk dibaurkan merata di wajah, saya sih cukup ambil 3 tetes saja. Dan jika masih ada sisa produk di tangan, sengaja saya oleskan ke bibir maupun ujung rambut.

Produk face oil ini akan bekerja lebih baik bila saat mengaplikasikannya, sambil lakukan pijatan ringan. Aplikasikan La Mer Renewal Oil pada area wajah dan leher yang telah dibersihkan. Maka dalam sekejap produk ini menyerap sehingga tidak terasa lengket dan kulit wajah saya yang sebelumnya terasa kering, jadi lebih kenyal, lembap.  Kandungan minyak serta zat berkhasiat yang terdiri antara lain ekstrak rumput laut dan mineral, mampu mengaktifkan kembali produksi kolagen, sehingga kulit jadi kencang dan kenyal. Efeknya,  garis-garis halus dan kerutan di wajah pun jadi samar.  Pemakaian rutin The Renewal Oil akan membuat kondisi kulitmu jadi membaik dari hari ke hari. Kulit yang lembap dan kenyal membuatnya jadi lebih sehat dan kuat melawan polutan.

Saya juga menyukai aroma Renewal Oil yang lembut.  It calms my skin, too! Setelah Renewal Oil diserap sempurna oleh kulit, kamu bisa melanjutkan pemakaian rangkaian skincare berikutnya, antara lain: serum, moisturizer maupun sunscreen.

Kemudian, saya juga mengaplikasikan sedikit Renewal Oil pada beberapa bagian tubuh yang juga mengalami kekeringan. Saya mengoleskan sedikit pada bibir yang kebetulan kering dan pecah-pecah, pada siku yang kering serta digosokkan sedikit pada ujung rambut yang bercabang. Dalam hitungan detik, bagian tubuh yang tadinya kering dan kasar itu langsung  terasa lebih lembut dan glowy karena sentuhan nutrisi dari La Mer The Renewal Oil.

Ternyata keampuhan Renewal Oil dari La Mer ini juga sudah dirasakan dan telah diakui banyak blogger dari berbagai penjuru dunia. Dervla Louli menulis dalam blog-nya sassyhongkong.com (Hong Kong) “The Renewal Oil is a great addition to my skincare routine. It leaves my skin feeling smooth, supple and soft which is essential in a humid city like Hong Kong.

Kemudian Juley Le dalam blog pribadinya upperlyne.com (USA)  menulis, “I use The Renewal Oil before applying makeup to moisturize and add that coveted youthful, dewy glow to my look. If there’s any leftover on my hands, I run it though the ends of my hair!”

La Mer Renewal Oil ini juga bisa menjadi beauty essential yang wajib dibawa saat bepergian, apalagi jika kamu melakukan penerbangan jarak jauh. Jaa Pruksa, blogger hellojaa.com dari Thailand pun menuliskan testimoninya seperti ini, “Dab a few drops of The Renewal Oil on my face during a long flight to keep the skin feeling supple and well moisturized.”