banner-detik

makeup

Menangkan Lipstick Baru VOV Super Fitting Lipquid!

seo-img-article

Beauty review giveaway kembali lagi dengan hadiah lipstick terbaru dari VOV, Super Fitting Lipquid!

Supper Fitting Lipquid adalah salah satu produk keluaran terbaru dari VOV.  Super Fitting Lipquid merupakan paduan antara lipstick, lip tint dan lip stain. Teksturnya yang cair, lebih ringan daripada lipstick dengan warna yang lebih pigmented. VOV Super Fitting Lipquid memilki 10 shades yang cocok untuk sehari-hari atau acara khusus. Menarik, kan? Mau coba lipstick ini?

Caranya gampang, kamu hanya perlu menulis 3 reviews dari tanggal 20 April – 4 Mei 2016. Ada 17 Super Fitting Lipquid seharga Rp. 240.000,- yang akan dibagi gratis oleh FD!

FD VOV Review & Win 607x405

Kalau kamu masih bingung bagaimana cara menulis review, ikuti langkah mudah ini untuk mendapatkan kesempatan memenangkan Super Fitting Lipquid dari VOV

Giveaway in hanya bisa diikuti oleh para member Female Daily. Untuk kamu yang belum menjadi member Female Daily, kamu harus sign up terlebih dahulu. Dengan menulis 3 reviews di beauty products apapun di Female Daily, kamu akan otomatis diikutsertakan dalam giveaway ini.

Review yang dihitung, hanya review yang ditulis pada periode giveaway yaitu 20 April – 4 Mei 2016. Pemenang akan dipilih secara acak dan pemenang tidak dapat menukar atau memilih hadiah yang diberikan.

Ayo tulis review kamu dan menangkan lipstick baru dari VOV, jangan sampai ketinggalan ya!

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment