ULTIMA II Delicate Blush yang Serbaguna

Wajah segar, lebih tirus proporsional maupun glowing sehat bisa kamu dapat dari satu produk bernama blush on ini.

Dilihat beberapa tahun terakhir, banyak banget trend makeup datang silih-berganti. Let’s say 90’s brown lips, dan juga alis tebal hingga feathery brows. Begitu juga dengan soal complexion. Setelah selesai masanya majah matte, sekarang yang sedang tren adalah foundation dengan satin finish yang memberi kesan sehat alami.

Enggak peduli trend apa yang lagi hot, enggak ada yang bisa menggantikan peran blush on dalam makeup. Wajah segar, lebih tirus proporsional maupun glowing sehat bisa kamu dapat dari satu produk bernama blush on! Benar kan? Saya juga pemakai blush on, terutama untuk acara khusus, atau syuting video FD supaya wajah enggak terlihat pucat, sekaligus terdefinisi  sehingga lebih proporsional.

Idealnya sih, kita pingin produk blush on yang subtle namun buildable saat dibutuhkan. Teksturnya mudah dibaurkan, dan yang pasti enggak powdery, sehingga kemasannya atau makeup pouch enggak gampang kotor. Semua kriteria ini jadi alasan saya pingin mencoba salah satu produk baru dari ULTIMA II yaitu koleksi Delicate Blush.

review-ultima-delicate-blush-featured

S

Swatch ULTIMA II Delicate Shine Blush Sahara Rose, Sienna, Rose Passion, Ruby Down, Rose Apricot, Maple Rose dan Baked Coral

Banyak produk ULTIMA II yang sudah hits banget di forum FD dan juga Beauty Review, seperti loose powder maupun foundation-nya. Menurut saya ULTIMA II Delicate Blush ini juga bakal digandrungi, karena saking banyak pilihan warna dan finish-nya yang lengkap, everybody will find something that they like and need here.

Dikemas dalam packaging silver yang simpel dan classy, ULTIMA II Delicate Blush ini terdiri dari dua macam finish. Yang pertama adalah ULTIMA II Delicate Shine Blush dengan hasil shiny. Ada tujuh pilihan warna berbeda, yaitu Sahara Rose, Rose Passion, Ruby Down, Baked Coral, Sienna, Rose Apricot dan Maple Rose yang cocok buat kamu pakai baik untuk sehari-hari atau acara malam. Kesan shine ini cocok banget buat kamu yang pingin kulit glowy tanpa perlu pakai highlighter lagi.

review-ultima-delicate-blush-2

SSwatch ULTIMA II Delicate Matte Blush Hot Pink, Nude, Mauve, Rose Passion dan Wine

Kalau kamu lebih suka finish matte, ada juga ULTIMA II Delicate Matte Blush. Karena enggak ada partikel shimmer-nya, blush ini pastinya bagus sebagai blush plus contouring untuk acara foto-foto, syuting video atau acara khusus. Pilihan warnanya juga enggak kalah banyak, yaitu Hot Pink, Wine, Mauve, Nude dan Pink.

Untuk lebih jelas melihat pilihan warna dan merasakan tekstur halus ULTIMA II Delicate Shine & Matte Blush, langsung aja yuk, main ke counter ULTIMA II terdekat!