Gerai Old Navy Kini Hadir di Jakarta: Dapatkan Diskon Menarik!

Sekarang ini, gaya berpakaian yang orang-orang pada umumnya kembali lagi pada gaya basic. Basics, dalam artian sederhana, tapi jadi tetap unik kalau dikombinasikan dengan model atau warna yang tepat!

Dari dulu, saya memang nggak terlalu suka dengan model pakaian yang terlalu aneh-aneh. Gaya dan motif klasik seperti garis-garis biru tua dan putih dan warna-warna yang soft selalu jadi andalan saya dalam berpakaian. Supaya nggak terlihat terlalu plain, baru deh, ditambahkan aksesoris, sepatu, atau warna lipstik yang bold seperti merah dan fuschia.

Tren berpakaian pun selalu di-recycle dari tahun ke tahun. Apa yang sempat nge-tren beberapa tahun lalu, bisa banget untuk kembali menjadi tren beberapa tahun setelahnya. There is nothing new under the sun, tetapi selalu ada kombinasi menarik dari recycled trends yang kembali muncul di zaman modern.

Salah satu tren yang kembali disukai sekarang ini adalah boho, gaya berbusana ala tahun 70-an yang identik dengan kaum hippes dan Bohemian. Old Navy, toko pakaian asal Amerika Serikat yang juga merupakan anak perusahaan dari Gap Inc., mengeluarkan koleksi 70’s Revival seiring dengan munculnya tren ini di dunia fashion, termasuk di Indonesia.

Gerai Old Navy Kini Hadir di Jakarta- Dapatkan Diskon Menarik!

15-sideSelain 70’s Revival, koleksi lain yang tersedia pada gerai perdana Old Navy di Indonesia yang akan dibuka pada tanggal 23 April di Central Park Mall, Jakarta, nanti, ada juga Modern Riviera, yang terinspirasi dari kota-kota pesisir pantai di Amerika. Motif-motif dengan aksen pelaut seperti corak garis-garis dan jaket denim putih menjadi item yang diunggulkan di koleksi ini, ditambah dengan sepatu dan tas sebagai koleksi pelengkap.

Buat kamu yang suka dengan warna-warna pastel seperti saya, ada koleksi Urban Nomad yang patut dilirik. Urban Nomad ini menggunakan warna-warna pastel yang soft seperti ungu muda, beige, dan soft orange yang terinspirasi dengan motif Shibori dari Jepang. Ada juga item boyfriend jeans yang sekarang lagi hits banget dicari karena cocok dipakai untuk santai, maupun semi-formal jika ditambahkan blazer atau kemeja sebagai atasannya.

Untuk merayakan dibukanya gerai perdananya di Jakarta, Old Navy juga akan bagi-bagi banyak hadiah seru yang jangan sampai kamu lewatkan. Akan ada exclusive limited edition Old Navy tote bag untuk 300 pelanggan pertama ( dengan pembelian apapun) di hari Grand Opening, gift card hingga Rp 5,000,000 untuk 100 orang pengunjung pertama, juga diskon sebesar 30% storewide untuk seluruh item!

Nah, sudah tahu kan apa saja yang bisa didapatkan pada hari grand opening tanggal 23 April 2016 nanti? Jangan sampai salah tempat, ya, gerai Old Navy akan dibuka di Upper Ground, Central Park Mall, Jakarta Barat. Ajak juga teman-teman dan keluarga kamu karena Old Navy juga punya koleksi pakaian keren untuk anak-anak dan bayi. Happy shopping, FD-ers!