banner-detik

makeup

Wednesday Wishlist: Koleksi Baru Shu Uemura x KYE

seo-img-article

Buat kamu yang paling nggak tahan dengan packaging makeup lucu-lucu seperti Ochell, pasti langsung jatuh cinta dengan koleksi baru Shu Uemura dengan desainer asal Korea, Kathleen Kye ini!

Tahun 2016 ini, cukup banyak brand legendaris yang melakukan kolaborasi seru dengan influencer maupun fashion designer. Shu Uemura salah satunya, yang baru-baru ini bekerjasama dengan Kathleen Kye, founder dari high-end streetwear label KYE.

Sekilas tentang Kathleen Kye, ia adalah lulusan sekolah desain Central Saint Martins, London. Baju-baju rancangannya terkenal dengan pattern warna-warni dan banyak dipakai oleh para artis K-Pop, sampai-sampai Rihanna dan Kanye West pun turut mengenakan koleksi KYE. Nah, untuk kolaborasinya dengan Shu Uemura kali ini, Kathleen Kye tidak meninggalkan ciri khasnya yaitu print gambar-gambar unik seperti headphone, kacamata, es krim, hingga tengkorak!


Wednesday Wishlist- Koleksi Baru Shu Uemura x KYE 1 square-sideWednesday Wishlist- Koleksi Baru Shu Uemura x KYE 3
Total produk limited edition yang dikeluarkan dalam koleksi ini ada 24 items, beberapa di antaranya adalah Brow Palette, Sheer Color Balm, Fresh Cushion Blush, dan POREfinist Anti-Fresh Cleansing Oil. Harganya sendiri berkisar di antara $33 hingga $115 dan rencananya akan tersedia di toko pada pertengahan bulan April 2016. Dari beberapa foto produk yang sudah dirilis, saya naksir banget dengan Fresh Cushion Blush-nya. 😀

Gimana menurut kamu? Apakah koleksi ini akan jadi kolaborasi sukses dari Shu Uemura dan KYE?

Baca juga: Review Eyelash Curler Shu Uemura dari MUA Hepi David

Slow Down

Please wait a moment to post another comment