Maskara Benefit Mana yang Lebih Cocok untuk Bulu Mata Pendek?

Sudah mulai putus asa mencari mascara yang cocok untuk bulu mata berukuran pendek? Nah, di antara dua mascara Benefit ini, pasti ada yang pas untuk kamu.

Saat mencari mascara, yang saya utamakan adalah maskara yang waterproof. Saya sudah nggak lagi, mencari maskara yang bisa menebalkan dan memanjangkan bulu mata. Karena dari sekian banyaknya maskara yang sudah saya coba, ya nggak ada yang membuktikan janji-janjinya tersebut.

Maskara Benefit Mana Yang Lebih Efektif Untuk Bulu Mata Pendek-2

Nah, kemarin saya iseng membongkar makeup pouch Nadia, Account Executive Female Daily, dan nemuin maskara Benefit They’re Real. Jadilah saya iseng dan mencoba maskara ini, walaupun saya tahu sebenarnya nggak boleh saling meminjam maskara, tapi karena penasaran jadilah saya coba saja.

Dari semua maskara Benefit yang saya sudah coba, yang paling nyantol di hati dan yang selalu saya gunakan itu Benefit Roller Lash. Karena penasaran dan ingin tahu mana sih yang lebih bagus antara Roller Lash dan They’re Real, jadi saya akan battle kedua maskara ini.

Sebelum saya bahas satu-satu, lihat dulu yuk, foto hasil sebelum dan setelah menggunakan kedua maskara ini :

Maskara Benefit Mana Yang Lebih Efektif Untuk Bulu Mata Pendek-5

Mata Sebelah Kiri Roller Lash – Mata Sebelah Kanan They’re Real

Benefit They’re Real Mascara :

Mascara ini memiliki fungsi menambahkan volume dan memanjangkan bulu mata. Maskara ini memiliki brush yang beda dengan brush lainnya, karena pada ujungnya ada bristle kecil yang nyaman digunakan untuk bulu mata yang pendek, sehingga sulit  dijangkau dengan brush maskara pada umumnya.

Untuk mendapatkan hasil seperti yang difoto, saya menggunakan dua layer mascara. Bisa dilihat ya, kalau maskara ini ampuh membuat bulu mata saya lebih tegas dan juga melentikkan. Agak terkesan clumpy sih, tapi untuk bulu mata tipis dan pendek seperti saya ini, memang harus menggunakan maskara yang seperti ini.

Benefit Roller Lash Mascara :

Mascara ini mampu membuat bulu mata terlihat lentik tanpa perlu menggunakan eyelash curler. Brushnya juga unik dan berbeda dengan brush pada umumnya, karena brush pada mascara ini berbentuk hook. Karena bentuk brush ini memudahkan saya untuk mengaplikasikan mascara ini pada bulu mata bawah.

Untuk foto di atas, saya menggunakan dua lapis dan bisa dilihat ya, kalau mascara ini lebih membuat bulu mata saya terlihat lebih tebal dan lentik.

Jadi maskara Benefit mana yang lebih cocok untuk bulu mata pendek ?

Kalau boleh jujur saya nggak bisa memilih mana yang lebih bagus. Keduanya memberikan hasil yang berbeda namun sesuai dengan ekspektasi saya yaitu bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik. Untuk awetnya keduanya tahan lama digunakan seharian. Nah, kalau mau dinilai dari kenyamanan saat digunakan, saya merasa lebih suka Roller Lash, karena nggak terasa berat, seperti tidak menggunakan mascara.

Kalau menurut pengalaman kamu, mascara Benefit mana yang paling cocok untuk bulu mata pendek? Yuk, share di kolom komen :)