Setelah Lipstiknya, Sekarang Coba Eyeliner Purbasari!

Siapa sih, yang belum coba lipstik matte Purbasari? Setelah heboh dengan lipstik, Purbasari Eyeliner Pen Daily Series siap jadi “racun” berikutnya di FD!

Before I go any further, kamu wajib baca dulu review dan swatch lengkap lipstik matte Purbasari yang pernah saya tulis. Karena lipstik matte yang long wearing dan penuh “sensasi” ini, saya semangat banget saat diminta untuk nyobain produk lain dari Purbasari, yaitu Purbasari Eyeliner Pen Daily Series (harga sekitar Rp60.000-Rp70.000) Kurang lebih, saya sudah memakai eyeliner Purbasari ini selama satu bulan terakhir, and I can say this is going to be the next bomb!

Eyeliner Purbasari ini adalah eyeliner cair dengan bentuk pen, which is jenis eyeliner favorit saya untuk sehari-hari. Selain praktis,eyeliner bentuk pen juga enak banget digunakan untuk membuat gaya winged liner/ feline favorit saya. Hanya tersedia satu shade, yaitu hitam, yang enggak masalah banget sih, karena saya biasanya memang hanya memilih warna hitam untuk jenis liquid eyeliner.

review-eyeliner-purbasari-1

Bagaimana performa eyeliner Purbasari ini? Dua hal wajib bagi saya dalam memilih eyeliner cair adalah pigmentasi yang bagus, dan yang kedua longevity. I’m happy to say that this liner lives up to my expectation. Dalam hal pigmentasi, warna hitam eyeliner Purbasari ini benar-benar hitam pekat dengan matte finish. Saat dipakai, hitamnya juga enggak berubah jadi abu-abu tua, since some eyeliners do and that irritates me! Di atas eye primer yang biasa saya pakai, eyeliner Purbasari glides smoothly, dan tahan sampai saya hapus di malam hari; bahkan saat saya pakai wudhu sekalipun.

review-eyeliner-purbasari-2

Terakhir, saya juga mau memberi kredit pada brush tip Purbasari Eyeliner Pen Daily Series ini. Saya terbiasa memakai eyeliner dengan ujung kuas yang lentur, sehingga pas pertama kali mencoba eyeliner ini, saya agak kaget dengan karakternya yang firm. But then I realize, bagi yang masih pemula dalam memakai eyeliner, ujung kuas eyeliner ini akan membantu memberi better control. Membuat garis eyeliner yang tipis maupun bold gampang baget dengan eyeliner Purbasari ini.

Tahan air, tahan lama, smudge-proof dan cepat kering;  Purbasari Eyeliner got my approval stamp. Gimana? Menggiurkan, kan, racun terbaru Purbasari ini? :D