Tiga Produk Kecantikan Yang Harus Kamu Miliki Untuk Bulan Ini

Secara nggak disengaja, setiap bulan saya pasti memiliki beberapa makeup produk yang saya suka sekali. Entah karena bentuknya yang lucu atau memang karena produknya yang bekerja dengan baik. Di awal bulan April ini saya sudah menemukan tiga produk kecantikan yang saya suka.

Sebagai beauty editor, saya memiliki tuntutan untuk selalu mencoba dan memberikan review produk terbaru setiap bulannya. Saya nggak keberatan dengan kewajiban ini, karena saya memang nggak pernah bisa stop untuk mencari produk makeup yang bagus dan memang worth untuk dicoba. Jadi nggak heran ya, sudah beberapa bulan belakangan ini, saya sering membuat artikel dengan model seperti ini.

Tentunya produk yang saya tulis sudah saya coba dan buktikan hasilnya, kalau saya rasa produknya nggak menghasilkan apa-apa ya, saya nggak akan mau menulisnya di sini. Nah, di awal bulan April ini, saya sudah menemukan tiga produk kecantikan yang saya suka banget dan wajib kamu coba. Apa saja produknya? Yuk, langsung kita bahas satu-satu di bawah ini.

tiga-produk-makeup-favorit-bulan-april

L’Occitane Almond Velvet Hands SPF 15

Saya termasuk orang yang sangat picky terhadap hand cream. Hand cream yang bagus buat saya adalah yang nggak lengket, wangi yang lembut dan juga terbukti membuat kulit tangan menjadi halus. Salah satu hand cream yang paling saya suka adalah Corine de Farme, karena wanginya segar dan cepat meresap. Karena sekarang sudah masuk musim kemarau, saya mencari hand cream yang memiliki SPF, untuk menjaga kulit tangan dari paparan sinar matahari. Hand cream yang menjadi pilihan saya kali ini adalah L’occitane Almond Velvet SPF 15. Another bonus point adalah hand cream ini membuat kulit tangan saya yang kering ini menjadi halus dan terasa lembut. Wanginya juga awet seharian.

Lamica Brush Set 

Bukan rahasia kan kalau saya itu suka banget koleksi makeup brush. Nah, baru-baru ini saya nemuin salah satu brush makeup buatan Indonesia, dengan harga yang cukup terjangkau dan kualitas yang bagus juga. Brand ini namanya Lamica Beauty.  Untuk harga brush-nya sendiri nggak terlalu mahal kok mulai dari Rp50.000,- sampai Rp125.000,-. Untuk bulu yang digunakan ada yang dari bulu binatang seperti bulu kambing, kuda dan ada campuran synthetic juga. Dari set brush ini yang paling saya suka adalah All Over Shader Brush, karena ukurannya yang besar, brush ini pas banget dipakai untuk shading hidung.

L’Occitane Reine Blanche Illuminating Eye Care & Mask

Setiap bangun pagi hari, area mata saya selalu terlihat lelah, selain terlihat lelah, saya juga merasa area mata saya itu sembab, which is nggak enak dilihat kalau pagi hari. Karena hal ini, saya memutuskan untuk mencari eye cream malam, supaya area mata saya lebih terjaga lagi kelembapan dan kesahatannya. Kali ini eye cream yang saya suka adalah dari L’Occitane. Produk ini memiliki dua fungsi yaitu sebagai eye cream dan masker, jadilah saya rela mengeluarkan uang lebih karena hal tersebut.  Produk ini memiliki kandungan ekstrak white mulberry yang mampu mencerahkan kulit dan juga ada kandungan kafein yang mampu mengurangi tampilan mata yang sembab. Hasilnya setelah saya gunakan kurang lebih dua minggu, memang mata saya terlihat jauh lebih fresh di pagi hari dan mata sembab pun mulai berkurang.

Nah, kira-kira dari ketiga produk di atas, mana produk yang paling ingin kamu coba?