Make Up For Ever Kolaborasi dengan Charli XCX

Setelah 32 tahun, Make Up For Ever untuk kali pertama berkolaborasi dengan seorang musisi muda untuk produk terbarunya.

Siapa sangka brand Make Up For Ever, akhirnya melakukan kolaborasi pertamanya dengan musisi? Saya sendiri nggak menyangka kalau hal ini akan dilakukan oleh Make Up For Ever. Untuk kolaborasi pertama ini Make Up For Ever menggandeng Charli XCX.


make-up-for-ever-x-charli-xcx-3

Nama Charli XCX  sempat naik berkat lagu Boom Clap yang menjadi soundtrack di film The Fault In Our Star. Penyanyi dan penulis lagu ini memang terkenal dengan gaya fashion dan makeup yang bold yang terkesan rebel. Seperti yang kita ketahui kalau Make Up For Ever adalah brand makeup yang selalu berani untuk mengeluarkan warna-warna eyeshadow atau eyeliner dengan warna yang nggak biasa. Melihat kemiripan style antara Make Up For Ever dan karakter Charli XCX, akhirnya terbentuklah kolaborasi ini.

Produk apa yang akan dirilis? Kalau dari tebakan saya sih, sepertinya Make Up For Ever akan merilis eyeliner terbaru untuk seri Aqua. Produk apa yang akan dirilis baru akan ketahuan di bulan Juni nanti, dan saya sudah penasaran banget! And I have a big hope that Charli XCX will be here at the launch event!