Avene, Skincare Tepat untuk Kulit Sensitif

Sudah kenal Avene Thermal Spring Water yang sangat ampuh berfungsi sebagai anti iritasi dan anti inflamasi, dong? Kini, kamu bisa belanja Avene secara online di Sociolla.com. Good news lainnya, Avene baru meluncurkan skincare untuk kulit sensitif.

Avene, perawatan premium dari Perancis baru saja menggelar acara cantik Media Gathering bersama Sociolla.com. Acara ini menandai diluncurkannya rangkaian skincare terbaru dari seri Hypersensitive khusus untuk pemilik kulit normal hingga kulit yang sangat sensitif di Indonesia.

avene-sensitive-skin

Nah, itu berarti, kini kita bisa mendapatkan beragam produk Avene secara online. Mudah, kan jadi nggak perlu repot mencari produk-produk Avene di drugstore. Rangkaian produk skincare tepat untuk kulit sensitif ini disebut Avene Hypersensitive terdiri dari Extremely Gentle Cleanser, Avene Thermal Spring Water, dan Skin Recovery Cream.

Avene-sensitive-skin

Avene memang dikenal dari dahulu sebagai ahlinya untuk kulit sensitif dan juga produk yang banyak disarankan oleh dermatologist atau dokter kulit terkemuka di Indonesia. Bahkan dijadikan SOP setelah melakukan treatment di beberapa klinik besar seperti di Senopati Skin Center, JPP Skin Laser Clinic dan masih banyak beberapa klinik lainnya.

Berawal dari tahun 1736, lebih dari 250 tahun, Avene Thermal Spring Water (ATSW) sangat dikenal berfungsi sebagai anti iritasi dan anti inflamasi. Berasal dari mata air yang mengalir dari kaki gunung Cevennes, di kedalaman lembah Orb, bagian selatan Paris, Prancis. Kehebatan ATSW ini terus dikembangkan sampai dengan sekarang Avene mempunyai produk perawatan lengkap untuk berbagai jenis masalah kulit (berminyak, berjerawat, kering, anti-aging, whitening dan suncare).

Semua produk-produk Avene ini tentu saja mengandung  Eau Thermal Spring Water. Semua produk Avene juga Hypoallergenic dan Non-comedogenic sehingga sangat aman digunakan. Oh ya, produk Avene Eau Thermal Spring Water ini juga dapat penghargaan No. 1 Best Face Mist dari Female Daily 2015.

Nah, kalau kamu ingin tahu cerita asal-usul air Avene, serta bagaimana proses produksi produk-produk Avene, nantikan ya artikel saya berikutnya yang bakal melaporkan tentang ini semua, langsung dari desa Avene di Prancis. Ya, saat saya menulis artikel ini, saya bersama Affi Assegaf sedang diajak mengunjungi langsung Avene Head Quarters di Prancis. Wait for our next story!