banner-detik

beauty school

Wednesday Wishlist : Kat Von D Shade + Light Eyeshadow Quads

seo-img-article

Lagi mencari eyeshadow palette yang mini dan nyaman untuk dibawa traveling? Mungkin kamu bisa mencoba Kat Von D Shade + Light Eyeshadow Quads!

Belakangan ini, entah mengapa saya suka banget sama brand Kat Von D. Menurut saya, kemasan dan konsep dari brand ini berbeda dengan brand-brand lainnya. Tahun ini sepertinya Kat Von D sedang gencar-gencarnya melakukan promosi dan launching produk-produk terbaru. Berangkat dari kesuksesan produk Shade and Light Contouring Palette dan Shade and Light Contour Eye Palette, awal bulan kemarin akhirnya Kat Von D merilis Shade + Light Eyeshadow Quads.

Baca Juga : Lipstick Monday Kat Von D Studded Kiss Lipstick

kat-von-d-3

Palett ini hadir dalam empat pilihan warna yaitu Rust, Plum, Smoke dan Sage. Di setiap palette terdapat empat warna eyeshadow matte. Palette mungil ini cocok banget untuk kamu yang butuh one mini eyeshadow palette for all occasion.  Yang saya suka dari palette ini adalah setiap palette-nya memiliki warna highlight untuk brow bone. 

Untuk harganya sendiri menurut saya nggak terlalu mahal yaitu $26, tapi kalau dirupiahkan pasti jadi lebih mahal, mengingat harga dolar yang sedang naik. Tapi tetap saya kepingin sekali mempunyai satu palette dari seri ini. Warna yang paling saya suka dalam koleksi ini adalah Rust dan Plum.

Kalau kamu gimana? Tertarik untuk memiliki eyeshadow palette ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment