Nike Concept Store Baru di Gandaria City

Mencoba sepatu lari baru di atas treadmill? Sekarang bisa kita lakukan di Nike Concept Store Baru Gandaria City.

Awal tahun 2015 kemaren ketika saya sedang ada kerjaan di Singapura, mampir dong saya ke toko olahraga dan toko-toko lainnya. Salah satu tujuannya adalah mencari sepatu lari! Dan saya merasa terbantu sekali ketika saya melihat ada treadmill di toko olahraga tersebut. Kalau beli sepatu lari ya dicobanya sambil lari dong. Kalo hanya dipakai jalan beberapa langkah aja mungkin semua sepatu olahraga akan terasa enak-enak aja. Lain cerita kalo soal lari. Saya pernah membeli sepatu lari seharga Rp1.8 juta dan ternyata setelah dipakai lari lima menit terasa seperti ada yang menusuk di telapak kaki. Nyeseknya masih berasa sampai sekarang. Padahal kan ini bisa dihindari kalau saja saya bisa mencoba sepatu tersebut sambil lari.

Nah sekarang yang di Jakarta nggak perlu takut salah beli lagi karena di Nike Concept Store Gandaria City, sudah disediakan treadmill untuk kita mencoba berbagai macam sepatu lari.  Outlet terbarunya ini nggak sama seperti outlet-outlet lainnya, lho. Selain ada treadmill, ada juga premium collection-nya Nike dan baju-baju dari casual line which I’m eyeing on. Semua baju-bajunya screams sporty chic. Santai tapi tetap rapi. Karena outlet ini juga salah satu yang terbesar di South East Asia, jadi koleksinya juga yang paling lengkap. Servisnya pun premium, ada personal trainer yang siap menjawab segala pertanyaan kita.

nike16nike04 nike08

nike15I need this!

nike16
Learning more about Nike Run+ Club. I’m joining this Thursday!

nike17
Nike LunarEpic Flyknit is so….Epic!

Oh ya, kalau kamu suka ikutan Nike Run+ Club, mampir deh karena siapa tau aja foto-foto kamu terpampang nyata di screen yang ada di pojokan area depan :).

So have you been there? Any items that you have your eyes on?