banner-detik

technology

Ingin Selfiemu Terlihat Lebih Bagus, Kamu Harus Miliki Produk Ini

Selfie rasanya sudah menjadi rutinitas yang dilakukan oleh setiap orang. Menyajikan kualitas gambar yang bagus juga menjadi tantangan, apalagi kalau selfie di ruangan yang minim lampu. Nah, agar hasil foto kamu tetap bagus, ini dua produk yang harus kamu miliki. 

Ada yang fans dengan Kardashian Klan? Saya bukan fans berat keluarga ini, cuma memang sering melihat tv show mereka. Nah, yang saya perhatikan setiap mereka selfie dalam episode adalah case handphone mereka yang memiliki lampu LED. Makanya nggak heran, foto-foto selfie keluarga ini selalu on banget, dan ternyata rahasianya ada di casing handphone mereka ini.

Selfie-led-case-phone

Lumee Case 

Ini dia case yang digunakan oleh Kardashians. Case ini sudah dilengkapi dengan lampu LED, yang bisa menunjang hasil selfie kamu di tempat-tempat gelap. Enaknya lagi nih, kamu bisa mengatur brightness dari lampu ini. Minusnya, warna lampu pada case ini hanya berwarna kuning, selain itu case ini baru tersedia untuk Iphone 6 dan 6 plus saja.

Selfie-lamp-for-phone

Selfie Moon

Ini dia salah satu newcomer dalam dunia selfie light. Coba sekarang siapa yang nggak tahu ring light? Pasti tahu dong ya. Ring light biasanya digunakan oleh vlogger ketika mereka sedang membuat tutorial makeup. Nah, The Selfie God, brand yang membuat produk selfie moon ini, sepertinya mengambil inspirasi dari ring light tersebut. Dibandingkan Lumee, saya lebih tertarik untuk memiliki produk yang satu ini, karena kesannya lebih praktis dan bisa digunakan untuk mobile phone apapun.

Sayangnya kedua produk ini belum official ada di Indonesia, tapi kalau Lumee case sendiri kamu sudah bisa menemukannya di Instagram, cukup cari hastag Lumee case, pasti langsung deh ketemu. Untuk harga dari produk-produk ini berkisaran dari Rp 250.000,- sampai Rp 500,000.-.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment