Rekomendasi 3 Parfum Terbaru untuk Malam Hari

Untuk acara pesta di malam hari aroma parfum yang strong, kuat berkarakter namun terkesan mewah, sangat cocok digunakan. Inilah 3 pilihan parfum terbaru yang cocok dipakai for night occasion.

 

B9 dari Bond No. 9 Perfume

Bagi pecinta parfum, tentu sudah nggak asing lagi dengan koleksi parfum Bond No. 9. Produk-produk parfum dari Bond No. 9 asal New York, AS ini boleh dibilang telah jadi favorit banyak selebriti Hollywood. Nama-nama koleksi parfum Bond No. 9 (ini adalah alamat butik parfum di Bond Street no. 9, di NoHo) pun mengambil tempat-tempat ternama di kota New York. Nama-nama koleksinya antara lain: Central Park West, Queens, Central Park South, Bleecker Street, New York Oud. Koleksi parfum Bond No. 9 cukup banyak variannya, karena selain parfum cewek, juga menawarkan parfum pria dan juga unisex. Ssssttt…cerita punya cerita, parfum Bond No. 9 ini memang banyak dipakai oleh para sosialita maupun selebriti lho. Selain karena harganya yang lumayan tinggi, juga karena aromanya yang strong dan unik!

B9-Bond-Number-9

Nah, Sephora Jakarta beberapa waktu lalu, baru saja secara resmi menjual koleksi parfum Bond No. 9 New York. Sekaligus juga memperkenalkan varian terbaru B9 yang memiliki notes terdiri atas citrus, saffron, gardenia leaves, jasmin, orchid, agarwood, amber, sandalwood, oakmoss, musk, vetiver. Aroma yang strong namun elegan pun langsung tercium ketika saya mencoba parfum ini. Saya pun langsung membayangkan, parfum ini cocok dipakai menghadiri sebuah pesta kawinan atau formal dinner yang cantik. Dijamin, saat kamu memakai parfum ini dan melintas di depan banyak tamu, maka semua mata bakal memandangmu. I think the product is totally worth the Rp 5.872.000,-.

Semua produk parfum Bond No. 9 ini tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml.

Black Opium EDT from YSL

Saya juga baru saja diundang oleh YSL Indonesia untuk merayakan peluncuran Black Opium EDT. Ini adalah produk fragrance dengan aroma oriental fruity gourmand. Aroma wanginya terdiri atas coffee, white flowers dan vanilla.

Packaging-nya mengingatkan saya akan parfum YSL sebelumnya yaitu Opium Yves Saint Laurent yang jadi legend parfume. Ya, kemasan botolnya bernuansa warna gelap, gemerlapan. Namun, kemasan Black Opium diberi tambahan warna merah muda untuk yang tampilan yang glamor dengan sentuhan feminin.

BLACK-OPIUM-EAU-DE-TOILETTE

Saat melihat kemasan botolnya, maka saya pun langsung bisa menangkap “message in a bottle”, yaitu misterius namun sensual. Dan kesan ini pun semakin kuat saat melihat Edie Campbell, the face of YSL terbaru, sambil memegang botol Black Opium, menunjukkan ekspresi sensual tapi tetap elegan. Tersedia dalam ukuran 50 ml dan 100 ml. Harga Rp 1.500.000,-

 

Gianfranco-Ferré-CAMICIA-113-Packshot

Gianfranco Ferre 
Berangkat dari seorang arsitektur yang memiliki passion di dunia Fashion, Gianfranco Ferre, baru saja merilis parfum terbarunya bernama Camicia 113. Nama parfum ini sendiri terinspirasi dari koleksi fahsion Gianfranco Ferre yang serba putih. Jadi kalau dijabarkan arti nama Camicia adalah baju putih, sedangkan 113 adalah design baju nomor 113 yang menjadi inspirasi bentuk botol dari parfum ini.
Dari wanginya, menurut saya parfum ini cocoknya digunakan pada malam hari. Karena wanginya yang sensual dan juga sexy. Ketika baru digunakan kesan utama dari parfum ini adalah wangi yang fresh dan juga memiliki notes bunga-bungaan. Kemudian kalau sudah didiamkan selama satu jam, barulah parfum ini menjadi lebih berkarakter berkat kandungan musk.
Parfum ini hadir dalam ukuran 100 ml dengan harga Rp 1.270.000,- dan baru bisa kamu nikmati di bulan Mei nanti. Jadi sekarang, kamu bisa menabung dahulu untuk membeli parfum ini.