banner-detik

eyebrows

8 Gaya Alis Mata Seleb Paling Populer

seo-img-article

Topik tentang gaya alis mata selalu bayak dibaca oleh FD-ers. Dan ternyata, begitu juga dengan di search engine Google!

Selama beberapa tahun terakhir, alis jelas jadi topik beauty yang paling trend. Kayaknya dimulai dari gaya alis tebal Cara Delevingne, lalu sampai the thick, waxy Instagram Eyebrows dan yang terakhir Feathery Brows. Namun, ada juga sih, cewek-cewek yang nggak ikutan heboh dengan soal alis, seperti dua selebriti ini.

Memang yang paling penting adalah mengetahui jenis bentuk wajah kita, dan menjadikannya pedoman dalam membentuk alis. If we can achieve this, wajah kita bisa kelihatan lebih proporsional! Namun, nggak beda dengan soal gaya rambut, banyak cewek di seluruh dunia juga googling dulu untuk mencari referensi bentuk alis atau produk alis yang bisa mereka tiru. Dan apparently, menurut penelusuran British Elle, gaya alis mata seleb-seleb berikut paling banyak dicari. Hayo, ada yang sudah pernah kamu googling kah?

gaya-alis-mata-sekarang-2016-1

1. Cara Delevingne

2. Kylie Jenner

3. Kim Kardashian

4. Lily Collins

gaya-alis-mata-sekarang-2016-2

5. Megan Fox

6. Rihanna

7. Justin Bieber

8. Kendall Jenner

Apparetly, The Jenners rule! Justin Bieber juga “mencetak prestasi” sebagai satu-satunya laki-laki dalam daftar ini ya, ha ha ha. Saya sih suka dengan rata-rata gaya alis semua seleb ini. Walaupun mungkin alis Cara a bit too bushy bagi saya.

Mana nih, gaya alis yang jadi favorit kamu? Saya suka banget sama alisnya Rihanna.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment